VIII

5.9K 740 25
                                    

Votenya yaa!



Karena kejadian kemarin Chaeyoung malu untuk bertemu Jungkook, lelaki itu memberikan efek yang buruk untuk jantungnya, karena kejadian kemarin juga ia mempersiapkan mental yang lebih untuk menghadapi fans-fans fanatik Jungkook. Bahkan saat ini Chaeyoung berjalan menuju kelasnya, banyak sekali gadis-gadis lain melihat ke arahnya sambil berbisik, bahkan tadi ada yang berani untuk mendorongnya. Beruntungnya pagi ini ia tidak bertemu dengan Sana, walaupun banyak yang mengganggunya tapi gadis Jepang itu lebih mengganggu dan lebih kasar.

Saat di kelas rupanya masih sepi, namun ada beberapa tas yang sudah ada namun tidak ada pemiliknya, termasuk tas Jungkook. Saat duduk dan melihat kolong meja, Chaeyoung tersenyum karena tuan post itnya memberikan ia roti kesukaannya lagi dan sebuah jus kotak rasa mangga.

"Kau semakin cantik saja setiap harinya, semakin membuatku ingin mendekat"

Sebenarnya siapa lelaki ini? Kenapa ia terus mengirimnya pesan padahal sudah hampir 3 bulan sejak kepindahannya. Apa yang harus Chaeyoung lakukan agar ia bisa bertemu dengan tuan post it nya? Jika berangkat pagi, ia selalu datang pagi namun lelaki ini selalu lebih pagi darinya. Jika di pikir-pikir siapa yang hampir selalu datang lebih awal olehnya rasanya tidak ada, tapi setelah dipikir-pikir kembali Jungkook selalu datang lebih awal darinya. Namun rasanya tidak mungkin lelaki itu, memikirkan Jungkook membuat jantung Chaeyoung lagi-lagi berdetak lebih kencang.

"Pagi Rose!" Ucap Lisa membuat Chaeyoung terkejut.

"Lisa kau membuatku terkejut!"

"Ah maaf-maaf hehehe oi apa itu dari tuan post it lagi?"

"Ya"

"Kenapa laki-laki tidak memberikannya langsung saja ya? Ini sudah hampir 3 bulan dia melakukannya"

"Entahlah, ngomong-ngomong kau terlihat bahagia?"

"Apa terlihat jelas?"

"Sangat"

"Begini, sini aku bisikan" lalu Lisa mendekat kepada Chaeyoung.

"Aku di ajak berkencan oleh Park Jimin nanti saat kemah"

"Wah hebat!"

"Karena kita sudah di taun akhir biasa kemah tidak perlu mengikuti kegiatan dari sekolah, cukup datang dan tetap mentaati peraturan saja."

"Wah, menyenangkan ya kita bisa melakukan apa yang kita mau"

"Apa kau sudah tau mitos paling terkenal di sekolah ini saat kemah?"

"Apa memang?"

"Jika ada lelaki yang mengajakmu melihat sunrise, dan menyatakan cintanya makanya cinta kalian akan terjalin selamanya"

"Waaah"

Time skip..

Hari ini adalah hari yang di tunggu oleh semua orang, yaitu hari berkemah. Chaeyoung sudah sangat siap untuk kegiatan ini. Bis yang di gunakan cukup besar sehingga bisa menampung untuk 2 kelas. Ternyata bisnya di satukan dengan kelas Jaehyun, yang mana baru Chaeyoung ketau juga bahwa lelaki itu satu kelas dengan Jimin sehingga membuatnya harus duduk sendirian sekarang karena tadi Lisa di tarik duduk dengan Jimin. Sementara itu Chaeyoung melihat kesekitar mencari Jungkook, lelaki itu bilang ia akan mengikuti kemah tapi sampai 10 menit sebelum keberangkatan ia belum datang. Chaeyoung memberanikan diri bertanya pada Taehyung yang sedang sibuk bermain dengan handphonenya.

"Hei Taehyung"

"Ya Rosé?"

"Dimana Jungkook?"

Silent Love // ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang