Sebulan setelah lamaram mendadak Jungkook, kini Chaeyoung sedang disibukan dengan fitting baju pernikahannya, dan sejak calon suaminya adalah lelaki yang di butakan cinta maka setiap ia meminta pendapat tentang gaun yang ia kenakan tanggapan Jungkook selalu sama.
Lelaki itu terdiam cukup lama sambil memandangi Chaeyoung lalu berkata
"Chae, kau sangat cantik" dan hal itu sudah terjadi selama 10 kali. Akhirnya Chaeyoung meminta Lisa dan Jennie untuk menemaninya kali ini, dan membuat calon suaminya merajuk seharian.
"Kenapa kau malah mengajak Lisa dan Jennie?"
"Lalu? Aku tidak mungkin mengajak Jisookan? Dia sedang honeymoon dengan Seokjin oppa"
"Maksudku kenapa kau malah mengajak mereka bukan aku?"
"Kau ini tidak membantuku Jungkook, aku sudah mencoba 10 gaun dari 3 butik dan jawabanmu selalu sama, itu tidak membantuku"
"Aku kan berkata jujur, kau memang luar biasa menggunakan gaun yang manapun"
"Tapi aku ingin menjadi istimewa di hari pernikahanku, dan Jennie Lisa jauh lebih membantu daripada kau"
"Ah sakitnya hatiku" ucap Jungkook sambil memeluk Chaeyoung dengan manja.
"Kau berlebihan Jungkook"
"Apa kau memfoto gaun yang kau pilih? Boleh aku melihatnya?"
"Tidak, ini akan jadi kejutan untukmu"
"Ah aku sangat tidak sabar, bolehkah aku mempercepat pernikahan kita jadi besok?"
"Tuan Jeon sebaiknya kau tidak macam-macam"
"Nyonya Jeon, aku tidak akan macam-macam jika hal itu berkaitan denganmu" ucap Jungkook sambil mengecup hidung Chaeyoung yang membuat keduanya tertawa.
"Jungkook, kau ingin punya berapa anak?"
"Bagaimana jika 2 saja? Aku tidak mau kau kelelahan mengurus anak. Dan juga, aku baru mau memiliki anak setelah 2 tahun pernikahan kita saja"
"Kenapa?"
"Aku masih ingin menikmati waktuku bersamamu, aku masih belum mau membagimu dengan siapapun"
"Kau ini serakah"
"Aku akan selalu serakah jika itu berkaitan denganmu"
Wedding day...
Jantung Jungkook benar-benar berdegub kencang hari ini, lelaki itu kini berada di mobil menuju gedung pernikahan tempat ia dan Chaeyoung akan membuat janji pernikahan mereka. Orang tua Jungkook juga berada di mobil yang sama dengannya. Tiba-tiba sebuah tangan menggenggam tangannya.
"Semua akan baik-baik saja sayang"
"Aku tau eomma"
"Tanganmu sangat dingin, aku yakin kau sangat gugup ya?"
"Tentu saja, aku gugup sekali karena terlalu senang. Setelah 18 tahun aku menunggunya akhirnya ia menjadi milikku seutuhnya"
Sesudah sampai di tempat, Jungkook segera bersiap-siap dan menunggu Chaeyoung di altar. Ia bisa melihat sahabat-sahabatnya yang hadir di pernikahannya, dan jantung Jungkook semakin menggila saat mempelai wanitanya memasuki ruangan. Ia tidak dapat berbohong bahwa Chaeyoung sangat cantik hari itu, wanita itu benar.. ini menjadi kejutan besar untuk Jungkook karena ia benar-benar sangat cantik luar biasa hari itu menggunakan gaun pernikahannya. Dan Jungkook tidak bisa menahan rasa bahagianya saat Chaeyoung tersenyum ke arahnya juga saat berjalan bersama ayah Lisa yang menjadi pendampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love // ROSEKOOK
Fanfiction(PRIVATE) Ketika Jungkook mencintai Rosé dalam diam dan jauh, apakah ia punya kesempatan untuk dekat dan mengungkapkan?