Line
Ji Ahra : gue ke rumah lo ya Cas?
Siang ini Ahra gabut banget. Ara lagi pergi sama Jungwoo, Hansol mau ngedate juga sama Rena, terus Ahra apa kabar? Untung abang tercintanya itu pengertian, jadi Ahra mau dianterin ke rumah Lucas :)
YA TAPI KALAU LUCASNYA DI RUMAH SIH.Lucaseu : SIP 10 MENIT LAGI GUE JEMPUT
Ji Ahra : engga usah
mau dianter ko Hansol
Lucaseu : loh? Ngerepotin ahJi Ahra : ga kok, ko Hansol mau pergi
sekalian lewat rumah loLucaseu : ok bosq
🦁🔥
"Siang tante.." sapa Ahra ke seseorang yang dia yakin mamanya Lucas.
"Siang. Ahra ya? Ayo masuk! Lucasnya lagi di kamar." sambut seseorang yang Ahra yakin pasti mamanya Lucas.
WOY TAPI KENAPA MAMANYA LUCAS BISA TAU AHRA?!
"Langsung masuk aja ke kamarnya Lucas gak papa kok. Kamarnya yang pintu warna hitam itu." Kata mama Lucas sambil nunjuk kamar yang dimaksud.
ADUH TANTE INI BELOM JADI PACAR UDAH SURUH MASUK KAMAR AJA :")
"Lucas?" kata Ahra sambil buka pintu kamar Lucas pelan-pelan.
"Hmm?"
"WOY LUCAS PAKAI BAJU LO!" teriak Ahra spontan waktu ngeliat Lucas topless. berkat ilahi.
"Nggak ah.. Siapa suruh nyelonong masuk kamar gue. Sini sekalian aja, mubazir kan liat cogan topless doang tapi ga ngapa ngapain lo?" kata Lucas sambil smirk.
IH AMBYAR
MAKSUDNYA APA
AHRA KEJANG NIH
"IH LUCAS ANJING AH!"
"Hehe gak gak bercanda." Kata Lucas sambil pakai bajunya.
Ya Ahra mah lihat cogan topless gitu gak tutup mata. MUBAZIR SIH YA :) KAPAN LAGI BISA LIHAT YANG BEGITU HEHE 一ko Hansol mah kalah jauh.
🦁🔥
"Mau ngapain?" tanya Lucas."Terserah lo." jawab Ahra.
"Temenin gue main games ya?"
"IH GAMAU AH!"
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay -Lucas
Fanfiction❝Lo yang nyuruh gue stay, tapi lo sendiri yang ninggalin gue.❞ #1 IN WONGYUKHEI [[120518]] #2 IN SMROOKIES [[110518]] #3 IN SHORT STORY [[210518]] #4 IN SHORT STORY [[220318]] #4 IN LUCAS [[040120]] #187 IN FANFICTION [[130418]]