Line
Lucas Wong incoming video call...
Kok kayak kenal tempatnya, pikir Ahra.
"Pagi Ra! Udah imut belom gue?"
"Dih!"
"Haha gue udah siap nih Ra. Inget, hari ini kita mau main."
"Lah, emang kita mau main jam berapa sih? Mau kemana juga? Mending lo aja ke rumah gue, kita nonton drakor."
"Ya kali gue nonton drakor Ra."
"Ya terserah lo nanti mau ngapain. Intinya sekarang gue lagi mager banget. Kalau mau lo kesini aja."
"Gue udah di depan rumah lo hehehe.."
What? Lucas vidcall di depan rumah Ahra, makannya Ahra kenal tempatnya. Bego.
Ahra pun langsung keluar kamar dan nengok Lucas dari balcon. Dan beneran dia udah di depan rumah Ahra."LUCAS!!" teriak Ahra dari atas.
"WOY! NGAPAIN DISITU RA? BUKAIN PINTUNYA DONG!"
"SABAR!"
Ahra pun lari turun tangga. Ko Hansol yang ngeliatin Ahra lari cuma diem aja dengan tampang bingung.
"Hih lo kalau mau kesini tu bilang dulu! Gue jadi gak sempet siap siap dulu kan, mana muka gue muka bantal banget." Protes Ahra ke Lucas.
"Muka bantal aja cantik.."
CIIA SIAPA YANG NGAJARIN GOMBAL SIH?!
"Yaudah masuk cepet!"
Lucas pun masuk rumah Ahra dan一
"LOH LUCAS?"
"LOH KO HANSOL?"
Ini kenapa? Ini maksudnya apa?
"Kalian? Saling kenal?" tanya Ahra bingung.
"Ya kenal lah! Dia itu Wong Yukhei, temen gue di club dance."
"Iya Ra, ko Hansol itu senior gue."
OH JADI BANG HANSOL SELAMA INI PUNYA TEMEN GANTENG KAYAK LUCAS NGGAK MAU NGENALIN KE AHRA GITU? DASAR!
"Kok lo ga bilang sih bang kalau kenal Lucas?"
"Gue nggak tau kalau Lucas yang lo maksud itu Yukhei."
"Jadi sebenernya nama lo siapa sih?" tanya Ahra ke Lucas atau Yukhei ini.
"Wong Yukhei itu nama asli gue, tapi gue lebih sering dipanggil Lucas."
Setelah itu mereka asyik ngobrol sendiri dan
AHRA DIKACANGIN, BAGUS.
🦁🔥
"Ra.. ngapain sih? Gue udah jauh jauh kesini eh malah dikacangin." Kata Lucas yang tau tau masuk kamar Ahra.
"Ha? Kan tadi lo yang ngacangin gue. Malah ngobrol sendiri sama ko Hansol. Yaudah, gue tinggal nonton drakor ajalah."
"Gue temenin ya?"
"Yaudah duduk aja."
Setelah itu mereka berdua nonton drakor. Si Lucas mah cuma nonton cengo diem aja kayaknya ga ngerti sama sekali alurnya.
"Cas, lo kalau nggak nyaman nonton drakornya udahan aja. Lo maunya ngapa? Gue temenin." Kata Ahra, cause Ahra kasian sama Lucas.
"Ha? Seriusan?"
"Menurut lo?"
"Yaudah yaudah. Jalan yuk!"
"Naik motor aja."
"Tapi gue bawanya mobil."
"Pake motornya ko Hansol aja. Sana lo keluar dulu, gue mau ganti!"
"Gue gantiin mau?"
Ahra langsung nabok mukanya Lucas pakai bantal.
Lucas pun keluar.
"Lah anjir, dilempar pakai bantal. Nggakpapa, lemparan cinta itu mah." kata Lucas monolog.
Lucas pun keluar dari kamarnya Ahra, tapi pas mau turun tangga一
"Loh Ahra? Bukannya lo tadi di kamar ya? Kok sekarang lo disini? Lah? Tadi gue ngomong sama siapa?!" Muka Lucas langsung spaneng.
"Ha? Gue Ara kalik bukan Ahra!"
"Ha? Eh iya bego. Gue lupa kalau Ahra punya twin. Sorry ya."
"Iya gapapa. Lo Lucas ya?"
"Iya. Kok tau sih? Ahra suka cerita tentang gue ya?"
"Pd banget sih lo." Kata Ara sambil jalan ninggalin Lucas.
"Eh tunggu tunggu! Lo deket kan sama kak Jungwoo?"
"Ha? A一apa sih. E一enggak kok."
"Aaaa itu ngapa jadi gagap hah? Jujur aja kali."
"Iya iya. Gue udah pacaran malah sama Kak Jungwoo."
LAHHH?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay -Lucas
Fanfiction❝Lo yang nyuruh gue stay, tapi lo sendiri yang ninggalin gue.❞ #1 IN WONGYUKHEI [[120518]] #2 IN SMROOKIES [[110518]] #3 IN SHORT STORY [[210518]] #4 IN SHORT STORY [[220318]] #4 IN LUCAS [[040120]] #187 IN FANFICTION [[130418]]