"Ahra! Ara!" sapa kak Wonwoo di parkiran.
"Eh, kak Wonwoo!" bales Ahra jalan ngedeket kak Wonwoo dan diikuti Ara dari belakang karena mereka baru aja sampai.
"Ara, lo dapet salam dari Mingyu."
"Ha一ah, salamin balik ya kak." Kata Ara malu-malu. YA IYALAH NAMANYA KETEMU MANTAN.
"Ciiiaaa dapet salam pagi-pagi. Kak Mingyu ga kangen gue nih kak?"
"Enggak. Kan yang kangen sama lo gue."
"CIIIAAA GUE DENGER KRETEK KRETEK APAAN NIH??" teriak Ahra spontan. Ahra nganggep bercanda ucapan Wonwoo barusan. Dia malah manas-manasin Ara yang mukanya sekarang udah merah. Duh yang digombalin Ahra yang mukanya merah Ara.
"Apaan sih Ra! Udahlah gue duluan ya! Duluan ya kak!" pamit Ara.
"Iya." jawab kak Wonwoo.
Setelah Ara pergi, Wonwoo ngelanjutin pembicaraannya.
"Ra, nanti pulang sekolah mau ngafe sama gue dulu gak? Ada yang mau gue bahas."
"E E E E E MAU BAHAS ARA YA??" mulutnya Ahra emang nggak bisa santuy.
"Hehe gak kok. Ya gitulah. Gimana?"
Ahra mikir.
Lah emang bisa mikir?
Otaknya kan suka dipinjem Haechan terus ga dibalikin.
Ah ga lucu.
"WAH WAH APAAN NIH? GAK BISA GAK BISA! AHRA MAU MAIN SAMA GUE NANTI PULANG KULIAH!"
IYA. LUCAS YANG JAWAB.
"Hah?" tanya Ahra sama Wonwoo barengan.
"Iya kan Ra?" Lucas ngode ngode biar Ahra ngeiyain. Tapi Ahra kan lemot, ya gimana?
"Ah udahlah. Kita duluan ya!" kata Lucas dan langsung ngegandeng tangan Ahra.
"Eh eh eh! Gak bisa gitu dong. KAK NANTI TUNGGU DI DEPAN KELASKU JAM 1 YA!" teriak Ahra walaupun udah digeret-geret Lucas.
Wonwoo cuma ngacungin jempolnya sambil senyum.
Baru kali ini Ahra sadar, KAK WONWOO GANTENG BOSS.
🦁🔥
"Tega nih ninggalin gue buat kak Wonwoo?" kata Lucas waktu mereka udah sampai di depan kelas Ahra."Lo aja tega ninggalin gue buat pergi sama Tzuyu, kenapa gue harus ngga tega? Kita kan cuma temenan." Kata Ahra.
IYA TETEP LUCAS YANG KALAH DAN SALAH.
"Kita emang cuma temenan Ra, dan baru 2 bulanan juga deketnya. Tapi kalau gue cemburu salah nggak Ra?" Lucas langsung nabok mulutnya. Kesel sama mulut sendiri. Kenapa gak bisa dikontrol一
"Ya salahlah. Emangnya kita punya hubungan lebih sampai pantas buat saling cemburu?" kata Ahra sok santai. Padahal hatinya mah ...... (isi sendiri).
"Ya gimana ya一ya tapi kan一yaudahlah, gue ke kelas duluan ya." Pamit Lucas karena kehabisan kata-kata.
"KESEL GUE KESEL! KENAPA AHRA SELALU UNGKIT-UNGKIT MASALAH STATUS? STATUS KITA YANG CUMA TEMENAN INI EMANG NGESELIN BANGET!" keluh Lucas.
"Ngapain Lo Cas? Ngomong-ngomong sendiri. Udah gak waras?" kata Tzuyu yang tau-tau duduk di depan Lucas.
"Diem lo jing! Ntar Ahra marah lagi sama gue gara-gara lo!"
"KAN WAKTU IT-"
"UDAH JANGAN BAHAS YANG WAKTU ITU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay -Lucas
Fanfiction❝Lo yang nyuruh gue stay, tapi lo sendiri yang ninggalin gue.❞ #1 IN WONGYUKHEI [[120518]] #2 IN SMROOKIES [[110518]] #3 IN SHORT STORY [[210518]] #4 IN SHORT STORY [[220318]] #4 IN LUCAS [[040120]] #187 IN FANFICTION [[130418]]