"WAH BAHAYA BAHAYA CAS!" teriak Jungwoo yang langsung datengin Lucas di parkiran mobil.
"Apasih bang?"
"GUE一"
"Kenapa?"
"TADI一"
"Apa sih??"
"LIHAT一"
"Lihat apa? Justin Bieber? Nih ada gue, Lucas Bieber."
"GUE TADI LIHAT AHRA BERANGKAT SAMA HANGYUL!"
Muka Lucas yang tadinya macem JB langsung berubah kecut.
SOCK
ITU KAOS KAKI HEHE :")
SHOCK
ITU YANG TERJADI SAMA LUCAS
ALAY EMANG
"Gue hancur."
"Alay ah lo." kata Jungwo sambil noyor palanya Lucas.
"Tuh lihat! Ahra sama Hangyul tuh!" kata Jungwoo sambil nunjuk Ahra sama Hangyul lari-lari.
Lucas cuma pegangin palanya. Puyeng.
"Gue semalem abis ngapain dia ya?"
"Ya mana gue tau?"
"Perasaan gue ga ngap-OH DIA PASTI CEMBURU KARENA TAU KALAU SOHYUN MANTAN GUE??" kata Lucas.
"Hah? Sohyun? Terus hubungannya sama Hangyul apa?"
"Udahlah. Gue duluan ya!" kata Lucas langsung nyusul Ahra.
Sekarang Lucas di depan kelas Ahra. Tapi sial. Kelasnya udah mulai. Yaudah, mau gamau Lucas harus memendam rasa penasarannya.
🦁🔥
"Hangyul, siomay yuk?" ajak Ahra setelah kelas selesai."Yuk." kata Hangyul.
Setelah itu Ahra sama Hangyul ke kantin dan pesen makanan.
"Ra? Lo? Ngapain sama dia?" tanya Lucas yang sekarang udah datengin bangku dimana Ahra sama Hangyul duduk.
Lucas tambah potek. Tadi pagi berangkat bareng, sekarang makan bareng, nanti sore jadian gitu? /G
"Makan Cas. Sini sini ikut!" kata Ahra langsung geser dan ngasih tempat buat Lucas. Yaudah Lucas duduk deh di sebelah Ahra.
"Tadi pagi berangkat sama Hangyul? Kenapa?" tanya Lucas to the point.
YAH AHRA TERCYDUK.
"Eng一anu一tadi gak ada yang anter."
"Kan ada gue Ra?"
"Tapi rumah lo kan jauh Cas, gue gak mau ngrepotin."
"Ya terus artinya gue buat lo apa? Gue ada buat lo kalau lo butuh. Gak usah takut lo ngerepotin gue Ra. Gue bakal siap sedia 24/7. Itu gunanya gue buat lo Ra." Jelas Lucas.
Ahra jadi ngerasa bersalah.
"Maaf Cas. Maksud gue cuma gak mau bikin lo repot aja."
"Lo nggak marah sama gue kan?" tanya Lucas.
"Lah? Harusnya gue yang tanya, lo nggak marah sama gue kan?"
"Hehe enggaklah Ra. Mana bisa gue marah sama bidadari kayak lo?"
YAH AHRA AMBYAR.
"Soal yang kemarin, nggak perlu diperdebatkan kan?" tanya Lucas.
"Yang kemarin? Apa?"
"Mantan."
"Oh itu. Nggak sih, nggak penting. Kan sekarang ada gue buat lo hehe."
MEREKA BERDUA KETAWA KETIWI.
SAMPAI LUPA KALAU DI DEPAN MEREKA JUGA ADA SEORANG COGAN YANG JOMBLO SEDANG MERATAPI NASIBNYA.
STAY STRONG, HANGYUL.🦁🔥
Lucas: Ra
Ji Ara: g salah ngechat kan lo
Lucas: engga
Ji Ara: napa
Lucas: tau ga
Ji Ara: ENGGAKLAH OGEB
KAN LO BELUM KASIH TAULucas: hm
TADI PAGI KEMBARAN LO
BERANGKAT BARENG HANGYUL :((((((((
Ji Ara: ya terus
bagus dong
Hangyul ganteng, pinter lagiLucas: Bt gue
IYA GUE TAU HANGYUL GANTENG
DAN SEKARANG GUE LAGI NGGAKPERCAYA DIRI
GUE CEMBURU
TAKUT AHRA KEPINCUT :(
Ji Ara: kea kata2 Dilan dengan beberapa revisi
btt ya, pikiran lo masih kayak anak kecil banget Cas. Mereka cuma temen sekelas dan berangkat bareng, sedangkan lo? Peran lo disini udah jelas-jelas sebagai orang yang disayang Ahra, jadi ngapain masih cemburu dan khawatir gitu? Gue tau seberapa sayang Ahra sama lo. Gue kenal Ahra, gue paham Ahra, dia emang gak pinter buat nunjukin rasa sayangnya ke orang lain, tapi sekalinya dia udah jatuh ke satu hati dia nggak gampang pindah ke lain hati. Kalau lo kayak gini, sama aja lo gak percaya sama Ahra.Iya, bener juga sih kata Ara. Lucas pikirannya sempit banget. Cuma lihat Ahra berangkat bareng Hangyul aja langsung ketar ketir? Padahal udah jelas kalau Ahra sayangnya sama Lucas.
Lucas: Ck, ya maaf.
Orang ganteng kayak gue
emang gampang khawatirJi Ara: YEUU APA HUBUNGANNYA SIH LUR
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay -Lucas
Fanfiction❝Lo yang nyuruh gue stay, tapi lo sendiri yang ninggalin gue.❞ #1 IN WONGYUKHEI [[120518]] #2 IN SMROOKIES [[110518]] #3 IN SHORT STORY [[210518]] #4 IN SHORT STORY [[220318]] #4 IN LUCAS [[040120]] #187 IN FANFICTION [[130418]]