-dixneuf-

9.3K 1.4K 61
                                    


Pagi ini Ahra apes banget. Ko Hansol berangkat pagi jadi dia gak ada tebengan, Haechan sama Mark di line enggak dibales, sedangkan Ara lagi pergi ke rumah tante mereka dan nanti malem baru pulang.




Dan parahnya lagi




Ini ko Hansol ninggalin motor buat Ahra di rumah tapi bannya bocor :")


Astaga


Ahra ingin menghujat :")






Sebenernya bisa aja dia minta jemput Lucas, tapi Ahra ini typical yang tau diri dan tidak mau merepotkan orang lain.

G JG SIH.

Kasian aja kalau Lucas suruh jemput, otomatis Lucas putar balik dan cukup jauh. Jadi Ahra memilih tidak menghubungi teman htsnya itu.

"Gue kontak siapa ya yang sekelas sama gue? Kalau ada tebengan gratis, kenapa engga? Ya kan?" kata Ahra sendirian.

"Woojin? Gak gak, dia pasti boncengan sama Jihoon. Ya kali gue di tengah? Kan ga lucu."

"Haknyeon? Ah iya Haknyeon!"



Line

Ji Ahra: hak

Haknyeon: gue cuma flat shoes, yang gak punya hak buat cemburu sama lo.

Ji Ahra: APASIH JIR
j

emput dong :(


Haknyeon: GUE SAMA SOHYE NIH SORRY HEHE
LAIN KALI PUNYA PACAR BIAR ADA YANG JEMPUT YA CANTIK

"DASAR!" kata Ahra sambil nyumpah nyerapahin Haknyeon.

"Mana 15 menit lagi kelas mulai. Ngaret bener."

"Ah siapa ya.." kata Ahra sambil ngescroll contact linenya dia.

"Seo Changbin? Ahaha gak dah, gak deket gue."

"Hangyul? Nah Hangyul nih mantap! Dia baik, ga mungkin ga membantu temannya yang kesusahan."


Line

Ji Ahra: Hangul

Hangyul: HANGYUL RA

Ji Ahra: eHEHE TYPO
J

emput gue bisa ngga?
Ban gue bocor nih :(


Hangyul: HaH? Bocor? Terus lo sekarang dimana? Gpp kan?

Ji Ahra: gue masih di rumah kok
g

pp ganteng





"Mampus gue kalau ketauan Lucas." kata Ahra sambil ngakak dikit.


Hangyul: yaudah gue jemput skrg
Rumah lo mana btw

Ji Ahra: Cemara residence,
belakangnya indojuni.
Gue tunggu di indojuninya ya


Hangyul: ok deket
5 menit sampe

Ji Ahra: HEHE MAKASIH YA HANGYUL
NANTI GUE JAJAIN SIOMAY DI KANTIN





"Baik bener. Tau gitu dulu gue jadiin pacar. EH ASTAGA KHILAF RA! KHILAF!" oceh Ahra sambil ngunci gerbang rumahnya dan jalan ke indojuni.











🐦🐦🐦🐦🐦

AKU MABOK LUCAS.
CUKUP.

Stay -LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang