are you ready for the end of
Lucas一Ahra love story?media cuma buat penghangat aja :")
⬇️⬇️
Sesampainya di Hongkong airport, Lucas langsung menuju ke rumahnya. Sepanjang perjalanan dia ngelamun doang. Mamanya sampai bingung sama kelakuan anaknya ini.
"Kamu galau dek pisah sama Ahra?" tanya mamanya.
Lucas diem aja, gak ngejawab.
"Mama gak bermaksud misahin kamu sama dia. Mama suka lihat kamu sama Ahra. Mama suka dengerin cerita kamu tentang Ahra. Mama mau jadiin dia menantu mama. Tapi, buat sekarang一"
"Sekarang semuanya udah selesai mah." Kata Lucas, terus langsung mejamin matanya.
"Maksudnya? Kamu putus?"
YA GIMANA MAU PUTUS KALAU JADIAN AJA ENGGAK
🔥🔥
"Voicemail? Ahra?" kata Lucas setelah buka hp nya yang ada di tas.
Lucas takut一as always, dia takut bikin Ahra sedih. Apa reaksi Ahra kalau tau ini?
"Lo yang nyuruh gue stay, tapi lo sendiri yang ninggalin gue.."
Satu kalimat dari Ahra yang bener bener nancap di hati Lucas. Seburuk inikah Lucas di mata Ahra sekarang?
Lucas pov
Dini hari tadi gue berangkat ke Hongkong. Gue sengaja nggak ngasih tau siapapun, dan gue berharap emang gak ada yang sadar sama kepergian gue. Silahkan bilang I'm the foolish boy ever一terutama buat lo, Ji Ahra. I may break your heart, I know. But guess, I choose this way to make you not waiting me for a long time 一again. It's enough Ji Ahra, it's enough. You deserve the happiness. But if this is fate, we will meet again. It's okay to being like this.Gue bodoh. Seandainya gue bisa narik pernyataan gue buat nyuruh Ahra stay. Seandainya gue ngasih kejelasan hubungan kita. Seandainya gue sanggup mengungkapkan kata perpisahan itu. Dan nyatanya? Pengandaian ini tetap bakal jadi pengandaian sampai selamanya. Rasanya baru kemarin gue habisin hari gue sama Ahra, dan hari ini? Gue harus pergi. Bukan sekedar pergi ke Hongkong, tapi pergi dari kehidupan Ahra.
Sampai kapan pun, alasan gue buat ambil keputusan ini tetap sama. Gue nggak pingin nyakitin lo —lebih lagi, Ji Ahra. Gue sadar kalau justru yang gue lakuin ini menancapkan duri di hati dia, but一it's just temporary, right? Nggak akan lebih lama seandainya gue masih nyuruh dia buat nunggu gue sampai kita ketemu lagi kan? Gue cuma bermaksud memperpendek rasa sakit dia, rasa kecewa dia sama gue.
I understand it's always hard
I'm just afraid I'll break your heart
But now, I let you find your own happiness, Ji Ahra.
Gue terima dengan semua perkataan Ahra. Gue tau gue cowok yang buruk, atau bahkan terburuk dari semua yang pernah dia kenal. Gue brengsek, ninggalin dia gini aja. Bahkan, gue nggak sanggup buat berjuang lebih.
But this is 一stay not stay. I ask her to stay but then I don't want her to stay anymore, waiting for me 一a person who always disappointed her. Am I worth to be someone she fight for? No. I don't deserve her. That's all. We've finished it. This is the end of our story. Good bye, I love you.
Maybe we fell in love at the wrong time.
Lucas pov end
Lucas balik lagi ke ponselnya. Mau gak mau dia harus bales voicemail Ahra, biar Ahra nggak berjuang lagi buat cowok kayak dia.
Lucas: saying goodbye doesn't mean anything. so, just thanks. let's stop this. maybe we fell in love at the wrong time. tyfe
Lucas nggak peduli dengan pesannya itu. Dia yang ngetik sendiri aja sakit hati, gimana Ahra yang baca? Tapi justru ini tujuannya. Dengan bikin Ahra kecewa sama perlakuan Lucas yang kayak gini, artinya lebih mudah kan buat Ahra berhenti?
🔥🔥
Ahra —words can't describe her feeling.
Jawaban Lucas一
Bener bener nggak punya hati.
Seandainya Lucas minta buat dia stay, Ahra mau. Ahra masih mau. Ahra pasti mau.
"Mana yang katanya mau nikah sama aku di Hongkong? Mana yang katanya mau honeymoon di Osaka? Mana yang katanya mau tinggal sama aku di Thailand setelah nikah?" kata Ahra monolog. "You say it's over, I'm feeling so lost but I can't let go."
Tapi sekarang? Ini keputusan Lucas.
Because it felt final. They may believed that they would find their way back to each other anytime. But this time, this last time, it felt final. Like she would never see him again, or that when she did, it would be different.
He had finally made his choice, and so had her. Now, she let him go.
Fine.
It's fine.
Even though it's not fine at all.
They both trying to be fine, in this bad situation.
But, this is the end of their story.
Once again;
A story that never really begin.
Stay is just a phrase for them.
-fin-
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay -Lucas
Fanfic❝Lo yang nyuruh gue stay, tapi lo sendiri yang ninggalin gue.❞ #1 IN WONGYUKHEI [[120518]] #2 IN SMROOKIES [[110518]] #3 IN SHORT STORY [[210518]] #4 IN SHORT STORY [[220318]] #4 IN LUCAS [[040120]] #187 IN FANFICTION [[130418]]