Pagi selanjutnya mereka ke air terjun Grojogan Sewu. Katanya sih kalau ke Tawangmangu wajib nih kesini, kalau enggak mampir gak affdol.
"Di Vancouver nggak ada grojogan sewu gini." kata Mark heran.
"YA LO NYARI GROJOGAN SEWU SAMPE VANCOUVER NGAPAIN MALEN?" protes Haechan. Kayaknya semenjak punya cewek si Mark agak oleng gitu otaknya hh.
"Di Hongkong juga gak ada." Sahut Lucas.
"Nggak usah ikut ikut sengklek lo, Cas." Protes Ahra.
"Tapi di Jeju juga nggak ada sih grojogan sewu." Kata Haechan ikut ikutan.
"Iya bener kak.." Sambung Herin.
INI PASANGAN NGGAK ADA YANG BENER.
"Yang bener kayaknya cuma gue deh? Grojogan Sewu ya adanya cuma di Tawangmangu, nggak usah diperdebatkan kali, stupid." Kata Jungwoo.
"YA NGGAK USAH NGATAIN STUPID BANG!" protes Lucas.
"Bodo."
"SAMA AJA!"
"Udah udah ayo buru main air, udah sampe sini malah debat ginian." kata Mark.
"YA KAN LO YANG MULAI! SO HYUN PACAR LO TABOK DULU TUH!" protes Ara.
"Hehe nih tabok nih." kata Sohyun sambil nabok pipi Mark. NABOK APAAN DAH? NGELUS IYA.
RASANYA KAYAK ADA YANG MENANCAP DI HATI LUCAS
PERASAAN APA SIH
"Lucas, tolongin naiknya dong." Kata Ahra sambil ngulurin tangannya, berharap Lucas bantu. Tapi gak. Tayk emang.
"Naik sendiri coba, manja."
"Ih ngeselin!"
"ADUH LUCAS GUE KEPLESET KAN!" teriak Ahra.
"Eh eh sini." kata Lucas langsung turun nolongin Ahra.
"Apa lo! Gara gara lo nih."
"Yah ngambek."
"Bodo."
"Celana gue kotor nih ah."
"Yaudah nggak papa, masa mau make celana gue?" respon Lucas. "Udah ayo." kata Lucas sambil bantuin Ahra berdiri.
Setelahnya mereka main di bawah air terjun bersama pasangannya masing masing. Pengunjung yang jomblo pada langsung pergi kali ya, soalnya yang dateng sekarang bawa pasangan semua.
"DINGIN BANGET GILA." kata Ahra teriak, soalnya kalau ngomong biasa suaranya bakal kalah sama suara air.
"Ya masa mau direbus dulu biar panas?" sahut Lucas.
"Haha lucu." Kata Ahra sok sokan ketawa.
"Ji Ahra.."
"Apa?"
"Gue sayang sama lo."
"I love me too, hehe."
"Lo mau nggak jadi pacar gue?"
"Hah? Gue gak denger."
"Gapapa. Udah yuk, lo menggigil gitu." kata Lucas langsung narik Ahra.
Lucas jadi kesel sendiri. Dia udah menyiapkan mental buat ngomong itu ke Ahra tapi gantian kata kata itu udah keluar dari mulutnya, si Ahra malah nggak denger. Mau ngomong lagi, tapi ... (isi sendirlah yeorobun)
🦁🔥
ji.ahra
❤ 792 likes
ji.ahra sok ganteng lu.
view all comments
wylucas_ YA IYALAH. HUANG XUXI GITU
ji.ahra HUANG XUXI SIAPA LAGI @wylucas_
wylucas_ jodoh lu kan??
ldhaechan amin
ji.ahra ngarep @wylucas_ // NGAPAIN LU YANG NGAMININ? @ldhaechan
seoherin kapalku berlayar
ji.ara ^2
p.woojin ^3
jinyourbae ^4
marklee_ ^5
lee.hangyul ^6
j.woo ^7
ji.hansol sok ganteng lu @wylucas_
wylucas_ coba ilangin "k" nya ko @ji.hansol
ji.hansol apasih blur @wylucas_
nakamoto.y bila suatu saat kau butuh pengganti, ingatlah ada aku yang menunggumu disini, adinda
j.wonwoo :)
ji.ahra aku Ahra nih kak? bukan adinda?? @nakamoto.y // eh?? :) @j.wonwoo
ji.hansol musnah lo, pelakor @nakamoto.y
nakamoto.y yaudah aku sama qm aj @ji.hansol
"Yang tolol siapa?" keluh Ahra setelah baca komen yang sungguh unfaedah.
"Ra? Lo tadi sadar nggak sih?" tanya Mark yang lihat Ahra sibuk main hpnya sendiri.
Jadi mereka sekarang lagi makan mie rebus di villa. Hmm ena ya abis kedinginan terus makan anget anget gini, mana bareng pacar lagi. HOHO YANG JOMBLO SILAHKAN GULUNG TIKAR.
"Kenapa?"
"Lucas nembak lo oon. Tapi kenapa lo sok sokan gak denger?"
"Hah? Gila lo?! Lucas gak bilang apa apa, dia cuma bilang sayang sama gue." kata Ahra panik sendiri.
"Iya tapi habis itu dia nembak lo bege." Jawab Mark gregetan sendiri.
"Enggak Mark, gue nggak denger."
"Ck一lo mah budek."
"Ih anjir ya?! Tapi nih ya Mark, kalau misalnya dia emang ngungkapin dan gue gak denger, harusnya dia confess lagi dong? Tapi nyatanya, dia nggak bahas apa apa lagi sama gue tentang itu??"
"Ya kalau itu mah gue nggak tau."
"Salah denger kali lo."
"Lo yang nggak denger bego! Ngeselin ya?!"
"HEH APASIH RIBUT SENDIRI? RIBUT TUH BARENG BARENG BIAR SAIK!" protes Haechan.
"Diem lo!" bales mereka barengan.
"Bahas apa sih Ra?" tanya Lucas.
YAH AHRA HARUS JAWAB APA KAWAN
"Emm一anu一S一si Mark tadi katanya lihat monyet lagi dangdutan, tapi gue gak percaya."
MAMPUS GAK MASUK AKAL
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay -Lucas
Fanfiction❝Lo yang nyuruh gue stay, tapi lo sendiri yang ninggalin gue.❞ #1 IN WONGYUKHEI [[120518]] #2 IN SMROOKIES [[110518]] #3 IN SHORT STORY [[210518]] #4 IN SHORT STORY [[220318]] #4 IN LUCAS [[040120]] #187 IN FANFICTION [[130418]]