"Maaf kak.." kata Ahra karena nggak sengaja nabrak kating."Ng一Ji Ahra kan?" tanya dia sambil nunduk mastiin Ahra. YA NUNDUKLAH 一AHRA KAN PENDEK.
"Iya, kenal?" Dia diem. Kayaknya pertanyaan Ahra jatuhnya jadi songong deh.
"Wonwoo! Lupa?"
Ahra diem sebentar.
"Jeon Wonwoo? Ice prince nya Ara dulu?" tanya Ahra memastikan. Habis itu, Wonwoo ngangguk-ngangguk. Wadaw coba ada Ara, udah pingsan duluan dia mah. Iyalah, kak Wonwoo mantan gebetannya Ara.
"Ahra! Pulang sama gue yuk, Ara udah sama bang Jungwoo!" teriak Lucas sambil lari-lari. Lucas bingung, siapa yang lagi sama Ahra sekarang.
Inimah saatnya Ahra buat balas dendam.
"Pulang aja sendiri."
Lucas melotot.
"Oh iya, Ara gimana kabarnya? Udah punya pacar baru ya?" tanya kak Wonwoo.
"Hehe一iya." Kata Ahra canggung.
"Kalau lo, udah punya pacar Ra?" tanya Wonwoo.
Eh?? Ahra panas rasanya. Ini ada Lucas di sebelahnya, tapi temen doang ga ada status. //KOK AHRA JADI NGAREP BANGET SIH//
"Belom kak, hehe.."
"Gue nggak dianggep Ra?"
Ahra langsung nengok ke Lucas. IYA YANG NGOMONG LUCAS. Tapi bodo amat sih. AHRA MASIH KESEL SAMA LUCAS. Jadi ya Ahra diem aja.
"Ra, gue ngomong nih. Kok dikacangin sih? Gue nggak dianggep? Mau ngobrol sama dia, apa mau pulang sama gue?" tanya Lucas lagi.
Jadi maskudnya nggak dianggep tadi, nggak dianggep omongannya? AHRA TU DAH BAPER DIKIRA UCAPAN GUE NGGAK DIANGGEP ITU MAKSUDNYA NGGAK DIANGGEP PACARNYA.
"Kalau lo mau pulang, pulang aja duluan. Gue masih mau ngobrol sama kak Wonwoo, udah lama gak ketemu." Jawab Ahra tanpa lihat ke Lucas.
Lucas mukanya udah kecut banget. Ngerasa kalah sama cowok bertampang dingin yang ada di depannya Ahra. Siapa sih dia, pikir Lucas.
"Ayo kak, kantin aja." kata Ahra ninggalin Lucas.
LUCAS RASANYA PINGIN JEDOTIN KEPALA KE TEMBOK AJA!!
🦁🔥
"Muka lo kecut amat." Tanya Ara ke Lucas. Jangan ditanya kenapa ada Ara ada Lucas. Jadi, setelah kejadian ditinggal Ahra, Lucas langung telpon Jungwoo. Dia ngrengek 一pingin curhat. Dih.
"Gara gara kembaran lo!"
"Lo apain Ahra ha?!"
"Lah? Harusnya lo tu tanyanya gue diapain Ahra!"
"GAK PENTING. LO UDAH NYAKITIN KEMBARAN GUE!"
"ASTAGA ITU LAGI. GUE NGGAK BERMAKSUD! DIANYA AJA YANG SENSI!"
"EH KOK LO JADI NYALAHIN AHRA SIH!"
"GUE NGGAK NYALAHIN RA!"
"TERUS APAAN TUH PAKAI NGATAIN AHRA SENSI SEGALA? LO AJA YANG GAK PUNYA HATI!"
Jungwoo yang lihat pacarnya sama saudaranya berantem ini cuma tepok jidat sambil geleng-geleng.
"Lo kenal nggak sama yang namanya Wonwoo?" tanya Lucas mengalihkan pembicaraan.
Ara shock. Alay emang.
"Kenapa Ra?" tanya Jungwoo yang ngeliat raut muka Ara berubah.
"Kak Wonwoo 一mantan gebetan gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay -Lucas
Fanfiction❝Lo yang nyuruh gue stay, tapi lo sendiri yang ninggalin gue.❞ #1 IN WONGYUKHEI [[120518]] #2 IN SMROOKIES [[110518]] #3 IN SHORT STORY [[210518]] #4 IN SHORT STORY [[220318]] #4 IN LUCAS [[040120]] #187 IN FANFICTION [[130418]]