Maaf mrs typo suka banget ngikutin,
Yukkk jangan lupa vote***
Aku masih menunggu Andre yang pamit ketoilet. 10menit sudah. Waktu yg lama untuk pria ketoilet. Sambil memainkan hp aku memakan dessert yg telah tersedia di meja.
Dan tiba - tiba aku merasakan ada seseorang berjalan mendekatiku, semua mata tertuju padanya.
Setelah aku menoleh, betapa terkejutnya aku, priaku membawa balon merah berbentuk love ditangan kanannya dan berjalan ke arahku.
Semua orang yg berada direstorant itu melihat ke arah priaku. Aku bertanya dalam hati ' apa yg kamu lakukan Andre '***
Tiba di depanku, Andre memberikan balon itu kepadaku. Aku berdiri dan bingung mau berkata apa karena semua orang melihat kita.
Dan aku semakin terkejut tiba2 Andre berlutut dihadapanku, mengeluarkan bungkusan kecil dari sakunya dan membukanya dihadapanku.
" Kara Wardoyo, will you be mine ? "
Terkejut, terharu, dan tak bisa berkata2.
Aku terdiam sambil menutup mulutku tak bisa berkata apa2. Dan dia menungguku. Aku masih mematung dengan mata berkaca2.***
" yes i will Andrea Winata !! Yes i will !!"
Kataku akhirnya dan akhirnya mataku menitikan airmata haru dan bahagia.
Andre memasangkan cincin berlian berkilau indah di jari manisku.
Andre bangun dari posisi berlutut dan memeluku bahagia.
" thank you Kara,i am so blessed to have you "
"Thank you Andre, i love you." Membalas pelukannya di ikuti tepuk tangan orang2 yg melihat kita sedari tadi.
" i love you too Kara," melepas pelukannya dan menatapku. Andre memegang leherku dengan kedua tangannya, mendekati wajahku, semakin dekat dan aku menutup mataku.
Andre menciumku, dengan lembut ditengah tepuk tangan orang2 yg tidak mengenalku dan Andre yg ikut bahagia.
Aku menitikan air mata bahagia.
***Sengaja gak dikasih gambar biar bisa berimajinasi sendiri.
Maaf kalau gak menarik. Masih newbie. Semoga yg baca gak bosen yaaa
Love love
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You with Love
RomanceJika aku bisa memilih, aku akan membencimu! Tapi bagaimana bisa aku membencimu jika sampai detik ini aku masih merindukan pelukanmu, candaanmu, sentihanmu,caramu menciumku, bahkan aku merindukan wangi badanmu. Bagaimana aku bisa membencimu kalau sem...