Dia tetap Priaku

1.6K 34 0
                                    

Maafkan Mrs. Typo masih berkeliaran

***
Aku masih di sebelah Andre. Aku terbangun di posisi favoriteku dengan Andre. Tapi entah kenapa aku merasa enggan dekat dengan Andre. Rasa cemburu ini membuat aku ingin menjauhi Andre tapi rasa cinta ini tak bisa meninggalkannya.
Sewaktu aku melihat Andre tak sadar air mataku mengalir.
Tiba2 Andre terbangun dari tidurnya.
"Kara, kamu kenapa sayang ?" Katanya mengusap mataku.
"Tidak apa - apa sayang. Aku hanya menguap."
Kataku gugup sambil menghapus air mataku kasar.
"Ayo tidur lagi sayang. Ini masih jam 2 pagi" kata Andre kembali memelukku.
"Iya sayang."
Ku belai rambutnya dan ku kecup keningnya. Aku mencintai Andre.

***
Aku terbangun lebih dahulu dari Andre. Aku membuatkan kopi dan roti untuk breakfast.
Setelah itu aku mandi dan bersiap - siap.
"Sayang, kamu udah bangun ? Kenapa pagi sekali." Katanya sambil memelukku dari belakang. Ahhh aku meleleh lagi. Walaupun baru bangun tidur wangi tubuhnya tetap saja membuatku meleleh.
"Ayo siap - siap sayang, katanya kamu ada urusan pagi dikantor." Kataku yg tetap melanjutkan berdandan.
"Okay sayang." Kata Andre menciumku dan pergi menuju kamar mandi.
"Sarapan dimeja sayang." Teriakku siapa tau Andre tak melihat sarapannya.
"Aku tau sayang. Terimakasih" katanya berteriak jg agar aku bisa mendengar.

***
Aku sudah sekesai berdandan dan aku menghampiri Andre yg sedang sarapan sambil sibuk memainkn hp nya.
"Apa kau sangat sibuk hari ini ?" Kataku kepada Andre penasaran.
"Iya sayang aku ada beberapa meeting yg harus aku selesaikan hari ini."
"Baiklahh kamu tak usah menjemputku pulang, aku mungkin hari ini akan pulang ke apart ku. Ada temanku yang akan main."
Kataku seperti tidak ada apa - apa.
"Ehmm, baiklahh. Jika aku sudah selesai meeting aku akan menelpon mu."

***
Aku sudah diapartku, tidur dikasurku, memeluk bantalku dan akhirnya menangis.
Aku benci diposisi yang sekarang. Aku tidak tahu dan tidak pernah ingin tahu siapa wanita itu. Yang aku tahu adalah Andre masih berhubungan dengan wanita itu. Dan akupun tertidur dengan masih memakai baju kerjaku.

***
Ting tong ting tong ting tong ting tong
Bell apartementku dibunyikan tanpa jeda dan membuat ku bangun dari tidurku.
Dengan gontai aku berjalan ke arah pintu.
Aku sangat terkejut ketika yang didepan pintu adalah Andre.
Dengan mukaku berantakan sehabis menangis dan masih memakai baju kantor membuatku salah tingkah. Kenapa Andre ke sini.

***
"Kara aku sudah tau semua dari Mitta sekretarisku bahwa hari itu kamu ke kantorku. Apa yang kamu lihat ?" Kata Andre panik sambil mengguncang pundakku.
"Aku melihatmu berciuman." Kataku datar
"Aku melihat wanita itu duduk dimeja kerjamu dan kamu mencium tangannya lalu kalian berciuman. Aku tidak tahu adegan apa setelahnya karena aku pergi dari situ. Aku takut mengganggu acara lemburmu." Kataku melanjutkan dengan mata yg penuh air hampir tumpah.
"Aku bisa jelaskan Kara. Kenapa kamu tidak bertanya padaku ?" Kata Andre tambah panik
"Karena situasi seperti itu tak bisa dijelaskan Andre." Kataku tersenyum. "Sekarang apa yang mau kau jelaskan kepadaku sayang ?" Kataku melanjutkan dengan bulir airmata yg membasahi pipi.

***
Huhuhu gimana nih ? Mau dilanjut lagi gak ?
Yukk vote yaaa

I Hate You with LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang