Invitation

1.2K 33 0
                                    

'Aku sangat merundukanmu Andre. Aku merindukan semua tentang kamu.' Kataku dalam hati sambil menatap langit - langit kamarku.
'Sudah 3 bulan kita tidak bertemu sejak saat itu. Dan sekarang aku sangat merindukanmu Andre.' Airmataku menetes. Aku mengangkat tangan kiriku kelangit langit kamarku dan melihat cincin indah dijari manisku yang dulu pernah membuatku terbang tinggi. Dan sekarang melihat cincin itu hanya membuatku menangis semakin dalam.
Aku melepas cincin itu dan melemparnya sembarangan. Aku benci keadaan seperti ini.
Aku bangun dari tidurku, mengusap wajahku dengan kasar lalu beranjak ke kamar mandi. Aku tidak boleh terlambat di tempat kerjaku yang baru.

***
Sudah 1 bulan ini aku berpindah tempat kerja. Semua itu aku lakukan tentu untuk menghilangkan jejakku dari Andre. Entah aku yang terlalu percaya diri, tapi aku ingin agar Andre tak mencariku dan menemukanku lagi.
'Welcome to my new life' kataku dalam hati dan berjalan ke kantorku yang baru.
Aku sedang duduk di mejaku ketika teman sekantorku memberi undangan pesta ulang tahun.
"Kara lu harus dateng ya di acara ulang tahun gue." Kata Jenny sambil menyerahkan undangan pesta itu.
Aku mengambil undangan pesta itu dan membacanya.

"Dear Kara,
I invite you to come to my brithday party in Blue Club at saturday night 21.00 until end.
I hope you come and enjoy the party !
Dress code is glow in the dark

With love,

Jenny"

"I will come Jen. Thank you for your invitation." Kataku sambil tersenyum pada Jenny.
"Okay, aku tungguu yaa. Gak sabar liat lu dance on the floor lagi." Kata Jenny sambil berlalu.
Jenny adalah temanku saat aku masih sering ke club dulu. Aku bahkan tidak menyangka aku akan bekerja satu kantor dengannya.
Aku hanya tersenyum dan melambaikan tangan pada Jenny.

Sekarang tidak ada lagi hati yang harus aku jaga. Tidak ada lagi lelaki yang mengklaim bahwa aku adalah miliknya, aku bebas sekarang. Semua yang aku lakukan adalah untuk kesenanganku. Aku akan memulai lagi mencari jati diriku. Aku adalah Kara Wardoyo yang bebas tanpa ikatan. Aku akan bahagia dengan caraku sendiri.

***
Aku membereskan peralatan kantorku yang masih berserakan di meja. Hari ini hari jumat dan aku pulang kantor lebih pagi dari biasanya karena pekerjaanku sudah selesai semua.
'Are you ready for tomorow?'kataku dalam hati sambil tersenyum sendiri. Lalu berlalu dari meja kantorku dan berkata dalam hati.
'Lets go to shopping and be awesome!'
Aku melangkah meninggalkan kantor dan mengendarai mobilku menuju mall paling lengkap di kota ini.
'Welcome to new life Kara.' Kataku sambil tersenyum pada diriku.

***

Ada yang kangen kah sm Kara ?? Maaf author sangat sibuk. Yukk di vote dan masukan2 lain akan sangat berarti. Thank you
Ig author : karini_wi

I Hate You with LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang