STOP IT !!!!

1.5K 32 1
                                    

Maafkan author yang lmaa bgt updatenya. Di instagram author banyak bgt yang pada nanya kapan lanjut. Author sibuk bgt. Maaff
Ig @karini_wi
Jangan lupa di follow yaa

***
"Apa yang kamu lakukan Kara ?!" Andre menggandeng tanganku dan menyeretku masuk ke apartemennya setelah Andre memarkir mobilnya.
"Kamu bertanya apa yang aku lakukan Andre? Aku tidak salah dengar ?" Airmataku sudah diujung pelupuk dan hampir tumpah.
"Apa maksudmu memakai baju jalang seperti ini dan ke club itu ? Kamu mempunyai banyak mata2 untuk mengawasiku Kara ? Apa yg kamu lakukan Kara ?!" Andre memberondong pertanyaan dengan emosi yang sudah meluap.
"Aku hanya berusaha menjadi yang kamu mau Andre." Kataku lirih dan airmata sudah membasahi pipiku.
"Kamu mau jadi yang aku mau ? Okay ayo kita lakukan." Senyum Andre yang tak bisa aku artikan dan tiba2 Andre menarikku ke kamarnya dengan kasar.
"Andre!! Sakit lepas!!" Kataku berusaha melepas tangan Andre.
"Menurutlah bitch!!!" Kata Andre dan membawaku ke kamarnya.

***
Andre merobek paksa pakaianku. Dan menciumku dengan kasar sampai aku merasa di bibirku ada rasa darah yg keluar.
"Andre stop please !!!" Kataku sambil menangis, memohon pada Andre
"Terlambat sayang!! Kamu yang memancingku seperti ini." Kata Andre tersenyum licik.
Andre melanjutkan lagi dengan menarik BH ku dengan paksa. Dan meremas dadaku dengan kasar. Lalu Andre melepaskan bajunya sendiri dan kembali memelukku erat. Andre mendorongku kekasur dan melepas CD ku sehingga aku telanjang bulat.
Aku hanya bisa menangis, Andre menggenggam tanganku agar tak berontak saat dia memasukan kejantanannya di selangkanganku. Aku meronta berusaha lepas tapi percuma. Tenaga ku kalah jauh dengan Andre. Andre bermain sangat kasar. Dan aku seperti jalang yang tidak bisa berbuat apa2.
"Stop Andre stop !!!" Kataku ditengah tangisanku
"Aku belum selesai sayang, kau tampak begitu mempesona." Senyuman itu sungguh aku membencinya.

***
Aku tidak pernah memimpikan untuk bercinta seperti ini. Bukan hanya badanku yang penuh lebam dan bekas cakaran. Saat aku terbangun aku hampir tak bisa berjalan karena merasakan perih yg luar biasa di daerah selangkangan. Aku melihat Andre tertidur tanpa menggunakan sehelai baju pun sama sepertiku. Tubuhku mungkin akan segera sembuh dari lebam dan rasa perih ini. Tapi bagaimana dengan hatiku ? Aku diperlakukan seperti jalang.
'Aku mencintaimu Andre. Salahkah caraku mencintaimu ? Haruskah aku membiarkan mu dengan jalang2 itu ? Haruskah aku menutup mata dan pergi jauh darimu ? Melepaskan semua yang sudah kita bangun bersama ?' Aku melihat Andre yg kelelahan tidur disebelahku dengan damai. Tidak ada senyuman licik dan mata seperti iblis yang menatapku.
'Mungkin aku harus pergi darimu Andre. Mungkin aku bukan yang kamu cari. Mungkin wanita sepertiku tidak pantas menjadi rumahmu.'

***
Dengan susah payah aku bangkit dari tempat tidur mengambil baju yg ada di lemari. Aku memang meninggalkan beberapa pakaianku di apartemen Andre. Aku ke kamar mandi dan bercermin. Aku sangat berantakan dengan darah mengering diujung bibir, beberapa tanda merah di dadaku dan luka lebam membiru ditangan dan kakiku. Aku mengusap airmataku yang jatuh dengan kasar dan segera berpakaian.
'Aku harus pergi dari tempat ini. Aku bukan rumah untuk Andre pulang. Mungkin aku hanya tempat mampir favoritenya.'
Aku mengambil tasku dikamar Andre membiarkan bekas bercinta kami berserakan di kamar Andre. Membuarkan bajuku dan BH serta celana dalamku terongkok tak berdaya dilantai. Hanya dengan melihat itu saja rasa sakit di dadaku langsung mencekikku seakan aku tak bisa bernafas.

***
Aku berjalan menuju tubuh Andre yg tertidur pulas. Melihat wajahnya yang damai. Aku tersenyum pahit. Aku mendekatkan wajahku ke wajah Andre menciumnya dari dahi, mata, hidung hingga ke bibirnya.
"Bye Andre" kataku bergumam dan segera pergi dari tempat menyedihkan ini.

***
'Aku ingin menghilang'.....

***
Maaf kalo banyak miss typo. Ditunggu vomment nyaa yaaa 😘😘😘

I Hate You with LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang