Hayyy maaf kemarin author tepar,
Lanjut lagi yaaa***
Malam ini Andre tidur di apartku. Dia yang memintanya. Walaupun jarak apart aku dan Andre cukup dekat. Akupun tak menolaknya. Aku cukup senang malah. Karena ini baru pertama kalinya Andre tidur di apartku. Biasanya Andre yang memintaku untuk tidur diapartnya. Karena mungkin memang apart Andre jauhh lebih nyaman dari apartku yang kecil ini.***
"Selamat pagi sayang." Kataku saat Andre membuka mata. Posisi tidur kami tak berubah seperti biasa. Aku tidur di pelukan Andre.
"Selamat pagi sayang." Kata Andre mengucek matanya dan kembali memelukku, membenamkan wajahnya di leherku.
"Andre, lepaskan aku geli." Kataku menahan tawa.
"Biarkan seperti ini dulu sayang 10 menit lagi. Aku sangat menyukai wangi bangun tidurmu." Kata Andre membuatku tersipu malu.
"Aku belum membuatkanmu breakfast sayang" kataku memelan sambil mengelus2 rambut Andre
"Kita bisa breakfast dikantorku dulu sayang, nanti aku antar kamu ke kantormu. Ayolaahhh jangan meributkan hal2 kecil." Kata Andre kembali membenamkan mukanya keleherku lagi. Akhirnya aku hanya terdiam dan hanya mengelus2 rambut Andre.***
"Habiskan breakfastmu sayang. Setelah itu aku akan mengantarmu ke kantor." Kata Andre di cafe dekat kantor Andre.
"Iya sayang. Aku sudah selesai. Aku bisa naik taxi saja. Kamu lebih baik ke kantormu saja." Kataku membuat Andre agak cemberut.
"Ayolah sayang, aku tahu kamu bisa melakukan semua pekerjaanmu. Tapi setidaknya buat aku berguna." Kata Andre membuatku agak sedikit terkejut.
Dan membuat aku sadar bahwa aku terlalu mandiri sampai membuat Andre merasa tidak berguna.
"Bukan begitu sayang, aku hanya tidak ingin merepotkanmu." Kataku manja
"Baiklahh ayo aku antar ke kantormu." Kata Andre sambil menggandengku keluar dari cafe. Aku hanya menurut saja sambil tersipu malu.***
"Sudah sampai sayang. Hati2 dikantor. Jangan nakal dan jangan melewatkan makan siangmu."
Lalu Andre mencium keningku dan turun kebibirku.
"Nanti aku akan menjemputmu yaa." Kata Andre lembut.
"Andre bolehkah aku pulang ke apartku saja?" Kataku ragu2.
"Kamu masih marah padaku Kara ?"
"Tidak Andre, aku hanya ingin pulang ke tempatku sendiri. Aku ingin tidur dikasurku sendiri. Kasihan apartku terbengkalai."
"Baiklah kalau itu maumu." Jawab Andre dengan nada kecewa.
"Tapi aku akan tetap mengantarmu pulang." Kata Andre berusaha tersenyum.
Aku hanya mengangguk.***
Aku memutuskan itu tadi malam. Saat Andre terlelap tidur memelukku. Aku ingin menjaga hubungan ini baik2 saja. Aku khawatir jika aku terus menjadi ekornya, Andre akan cepat bosan padaku dan mencari perempuan lain. Aku tidak mau bersaing dengan wanita lain. Aku ingin ada saat Andre merindukanku sebelum ia memejamkan mata. Aku tak ingin selalu menjadi ekor yang membuatnya risih. Aku tidak mengatakannya pada Andre karena aku tau pasti dia akan menolak ideku ini. Sebelum ia mencari wanita lain lagi. Aku harus membuat diriku lebih menarik dari wanita2 jalang itu. Tidak akan kubiarkan Andre jatuh ke tangan jalang2 itu.
Maafkan aku Andre. Tapi aku yakin kamu pasti mengerti.***
Maaf mrs. Typo masih bertebaran kaya bintang dilangit.
Kara pisah rumah sama Andre!!!
Kira2 gimana kelanjutannya ? Yukkk vote biar semangat ngelanjutin ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You with Love
RomanceJika aku bisa memilih, aku akan membencimu! Tapi bagaimana bisa aku membencimu jika sampai detik ini aku masih merindukan pelukanmu, candaanmu, sentihanmu,caramu menciumku, bahkan aku merindukan wangi badanmu. Bagaimana aku bisa membencimu kalau sem...