Again ??

1.3K 26 1
                                    

Maaf kan author yang lama update ya guys, sibuk banget akhir2 ini.

***
Andre duduk dikursi meminum coklat panas yg aku buatkan sambil memegang handphone. Andre tersenyum sendiri yang membuat aku yakin Andre sedang menbaca pesan dari si jalang. Aku pura - pura tidak tahu. Hanya melihat Andre tanpa ekspresi. Apakah Andre akan menghancurkan hatiku sekali lagi ?
Apakah Andre akan pergi bersama jalang itu dan menghabiskan malam bersama jalang itu ?
Apa yang harus aku lakukan ?

***
"Apa yang sedang kamu pikirkan sayang ?" Andre memecah pikiranku.
"Tidak sayang, aku tidak memikirkan apapun. Hari ini apakah kamu sibuk sayang?" Aku bertanya pada Andre was - was.
"Ehmm, aku harus meeting dengan klienku sampai malam mungkin sayang. Maafkan aku tidak bisa menemanimu dihari libur ini. Klienku mendesak untuk meeting hari ini juga. Tidak apa-apa kan jika aku antar kamu ke apartmu ?" Kata Andre sedikit ragu.
Andre ternyata sudah bisa membohongiku sekarang. Aku hanya tersenyum.
"Tidak apa-apa sayang. Aku bisa pulang sendiri jika kamu sibuk."
"Aku akan bertemu klienku nanti sore sayang. Setidaknya kita bisa lunch bersama terlebih dahulu." Kata Andre tersenyum ragu.
Aku hanya mengangguk.
'Aku mengenalmu tidak sebentar Andre. Aku tahu bahwa kamu sedang berbohong sekarang. Aku tahu kamu akan bertemu si jalang. Apa yang si jalang itu lakukan sementara aku tidak bisa ? Apakah aku harus menjadi jalang juga agar kamu tidak mencari jalang lainnya?' Kataku dalam hati dan masih tetap berusaha tersenyum.

***
Kami makan di salah satu mall elite di kota ini. Kami berbincang seperti biasa. Andre tetap menggandeng tanganku dan sesekali mencium kepalaku. Tidak ada yg berubah dari Andre. Akupun berusaha mati-matian untuk tetap seperti biasa. Bergelayut dilengan Andre, bercanda, berbincang, walaupun sebenarnya aku sangat marah. Entah marah pada si jalang itu, pada Andre atau bahkan pada diriku sendiri. Apa yg harus aku lakukan ? Akankah aku berterus terang pada Andre atau aku harus tetap diam seolah semua baik2 saja ?

***
"Hati-hati dijalan sayang." Kataku didepan apartku setelah Andre mengantarku pulang.
"Pasti sayang, maaf nanti aku mungkin akan agak sibuk sehingga tidak bisa menghubungimu. Istirahat ya sayang." Kata Andre lembut.
Aku hanya mengangguk sambil melambaikan tangan.
Setelah sampai dikamar yang aku lakukan adalah berbaring dikasurku tanpa mengganti pakaian dan menangis tanpa suara.
'Andre yang jahat atau aku yang tidak bisa mengerti Andre? Atau si jalang itu yg mempunyai sesuatu yang lebih dari aku? Atau aku yg tidak punya apa-apa untuk mempertahankan Andre?'
Aku menangis sampai akhirnya tertidur.

***
Aku terbangun saat matahari sudah tidak nampak lagi. Tiba - tiba terpikir olehku untuk ke Blue club menghadiri 'pesta jalang' itu.
'Aku harus kesana untuk tahu seberapa mempesonanya si jalang itu sehingga Andre berbohong padaku.' Kataku dalam hati.
Aku segera bangun, mandi dan mempersiapkan diri.
Aku memoles wajahku sebagus mungkin, ini mengingatkanku pada masa club adalah rumah keduaku. Aku membuka lemariku mencari baju yang paling seksi yang dulu sering aku kenakan. 'Aku harus tampil menarik.'batinku mantap.
Setelah siap aku berkaca kembali.
Aku memakai mini dress press body dengan dada rendah sehingga memperlihatkan panyudaraku yg malu-malu. Rambut aku curly dan gerai menambah kesan seksi. Dan tidak lupa high heels 10cm agar memperlihatkan kakiku yang jenjang.
'Aku siap menghadiri 'pesta jalang' itu.'

***
Gimana nih ? Kira2 Kara jadi gak nih ke pesta jalang ? Author bingung nihhh
Maaf ya miss typo ikut nimbrung terus.
Jangan lupa vomment yaaa 😘😘😘

I Hate You with LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang