V teringat lagi ucapan So Eun di restoran
"...aku harap ini adalah yang terakhir kalinya kita bertemu..."
"ANDWAEEEEEEEEEEEEE AAAAAAAARRRRR"
"Ck V Hyung kau sudah gilak ya?"
...
Btw guys gpp ya aku nulisnya ganti-ganti nama 😂 ada V ada Taehyung wkwkwk. Sebenernya sih aku lebih suka manggil Taehyung daripada V.
Taehyung Bangun di pagi hari seperti biasanya, dan langsung bergegas mandi juga bersiap karena hari ini ia dan member BTS lainnya akan melakukan syuting MV terbaru mereka.
Sebelum mereka berangkat ke lokasi syuting mereka tentunya tak lupa untuk sarapan terlebih dahulu.
Dan kini meja makan sudah dipenuhi oleh seluruh member BTS dan juga manajer mereka, Sejin Hyung. Walaupun Sejin tak tinggal di dorm yang sama dengan member BTS tapi ia akan selalu tepat waktu datang ke dorm untuk sarapan bersama dengan para member dan memulai rutinitas mereka.
Si maknae Jungkook dan Jin berisik sekali membicarakan sepatu baru mereka yang dibeli saat konser di Indonesia minggu lalu, lalu Jhope yang melucu tapi tak ada yang gubris, Jimin yang sebentar-sebentar melirik Jhope dan geleng-geleng kepala, RM dan Suga yang tenang saat makan, lalu Taehyung... tak seperti biasanya, si namja keturunan bangsa alien yang tingkahnya selalu ada-ada saja ini sekarang malah mendadak kalem.
Taehyung mengunyah makannya dengan pelan, sangat pelan mungkin.
Sial!
Ucapan So Eun tadi malam hingga kini selalu terngiang di kepalanya.
Jimin menegur Taehyung, menanyakan ada apa dengannya, tapi Taehyung langsung menunjukkan cengiran kotak khasnya dan berusaha terlihat baik-baik saja.
Biasanya, jika ada sesuatu yang mengganggu pikirannya maka Taehyung akan cerita pada Jimin, tapi kali ini entah kenapa Taehyung enggan sekali untuk bercerita.
Jadi, tak ada yang tahu bahwa teman kencan Taehyung semalam itu adalah So Eun. Dan semua member sangat menghormati jika Taehyung tak mengatakan siapa gadis itu pun, ya itu terserah Taehyung.
Jujur saja, saat di acara kemarin Taehyung agak sebal dengan Jimin karena dia secara terang-terangan mengagumi So Eun. Dari cara bicaranya, cara senyum Jimin, iyuuuuw Taehyung kok ingin sekali rasanya menjitak kepala Hyungnya itu.
Taehyung ti-dak te-ri-ma
"Baiklah, ayo kita segera berangkat ke lokasi, syuting akan dimulai satu jam lagi" Ucap Sejin
"Ya baik Hyung" Ucap Semua kompak, kecuali Taehyung yang suaranya hampir tak terdengar.
Para member BTS telah sampai di lokasi syuting. Ini adalah sebuah taman di pinggir sungai Han yang mempunyai pemandangan sangat indah di pagi hari seperti ini.
Para Army, sebutan untuk para penggemar BTS telah ramai berkumpul di pinggir lokasi untuk memberikan semangat bagi BTS.
Para member pun melambai-lambaikan tangan mereka pada Army sebagai tanda ucapan terima kasih karena telah memberikan semangat dan dukungan.
Taehyung kembali menunjukkan sifat ceria dan absurdnya saat berhadapan dengan Army. Ya begitulah, seorang idol memang harus dituntut agar profesional walaupun sedang memiliki masalah.
What? Masalah?
Memangnya ucapan So Eun semalam itu adalah sebuah masalah bagi Taehyung?
Jawabannya, ya... ya itu adalah masalah bagi Taehyung.
"V-si" panggil Hoon Pd nim, Sutradara yang memandu pembuatan MV kali ini.
"Ya Hoon Pd nim?"
"maaf sepertinya kita harus menunda bagian take mu dua jam lagi, aktris pasanganmu Kim So Eun masih berada di perjalanan, pesawat yang ia tumpangi dari Jepang delay"
"Ah tak ap— apaaaaaaaa?????"
"Hnn kenapa?"
"Ta tadi Pd nim bilang apa?"
"Bagian take mu ditunda"
"Euuuh aktris yang itu aku bersamaku dia tadi kau bilang tadi itu Pd nim haiiiisssh"
"Eoh kau ini bicara apa sih? Aku tidak mengerti"
"Kim So Eun... Kim So Eun pasanganku di MV???"
"iya"
Pd nim pun pergi untuk memandu jalannya syuting bagian take member BTS yang lainnya, sementara Taehyung hanya duduk-duduk saja bersama crew yang lainnya.
Taehyung berusaha untuk terlihat biasa saja, padahal ia begitu gugup dan berdebar tak karuan. Taehyung tak menyangka sama sekali bahwa pasangannya di MV adalah So Eun. Harusnya Taehyung meluangkan sedikit saja waktunya untuk membaca naskah agar ia tahu siapa pasangannya di MV.
Kebiasaan buruknya adalah ia akan membaca naskah untuk syuting 10 menit sebelum syuting dimulai.
Dan kali ini, Taehyung sedang membaca naskahnya, ia nampak serius dengan kegiatannya ini, menghafal setiap adegan yang akan ia lakukan.
Dua jam, terasa lama baginya. Ah ayolah Taehyung ingin segera waktu cepat berlalu agar ia bisa melihat So Eun Kkkkk.
Walaupun Taehyung tahu pastinya So Eun masih merasa kesal padanya, tapi Taehyung tak peduli hal itu. Taehyung hanya berharap semoga saja pertemuan mereka kali ini dapat membuat keadaan lebih baik lagi.
Taehyung beralih fokus dari lembaran kertas yang sedang ia baca pada keadaan sekitarnya, beberapa Army nampak heboh teriak-teriak saat seseorang keluar dari mobil van hitam.
"SO EUN EONNIIIII"
"SO EUN NOONAAAA"
"KIIIM SOOO EUUUN"
Ya, walaupun mereka pada dasarnya adalah Army tapi banyak juga diantara mereka yang juga menggemari So Eun. Tak heran, karena So Eun bisa dibilang aktris senior yang sudah terjun ke dunia hiburan selama 18 tahun, jadi siapa sih yang tidak kenal dengan aktris muda cantik dan bertalenta ini.
So Eun berjalan sambil sesekali membungkuk dan melambaikan tangannya ke arah Army.
Ia nampak sederhana dengan pakaian casualnya, kaos putih polos dan celana jeans panjang. Rambut hitamnya diikat asal, dan So Eun memakai masker hitam yang menutupi wajah cantiknya.
Seorang stylish segera menghampiri So Eun dan membawanya ke ruang ganti, sebuah tenda yang dibangun khusus untuk kebutuhan make over juga.
Selang beberapa menit, stylish tadi juga menyuruh Taehyung masuk ke dalam tenda.
Hal pertama yang Taehyung lihat adalah So Eun yang sedang duduk di sebuah kursi, ia terlihat asyik dengan handphonenya sampai-sampai tak menyadari kehadiran Taehyung.
Pandangan Taehyung terus saja tertuju pada So Eun, dan ia sama sekali tidak melihat gulungan tali kabel yang menjulur di lantai.
Dan alhasil...
Taehyung terjatuh tepat di hadapan So Eun, dagu Taehyung bahkan terbentur keras dengan lutut So Eun.
Taehyung merasa linu pada bagian dagunya itu, dan ia juga masih saja memegangi paha So Eun.
Ya, Taehyung memegang paha So Eun...
So Eun terperanjat dan menyingkirkan tangan Taehyung, So Eun memalingkan wajahnya ke arah lain. Raut wajah So Eun jelas sekali menunjukkan bahwa ia kesal.
"M mianhae" Cicit Taehyung
"Ah ya tak apa" Ucap So Eun pelan
"So Eun-si silahkan duduk di kursi kembali, aku akan meriasmu" Ucap Yura, salah satu stylish andalan Big Hit.
Yura tahu betul bahwa suasana begitu canggung, jadi ia berinisiatif untuk segera merias So Eun saja.
Bodoh bodoh bodoh aigooo kenapa kau begitu bodoh Kim Tae Hyung!!! Kau semakin terlihat mesum di depannya Batin Taehyung
Cih bocah sialan, berani sekali dia menyentuhku aiiissshhh aku tidak suka!!! Tidak sukaaa Batin So Eun