Six

632 82 30
                                    

Tak bisa mengelak dari perasaan aneh ini, Taehyung menyadari hatinya tak tenang dan sangat gelisah sebelum ia melihat So Eun dengan mata kepalanya sendiri. Ia ingin memastikan bahwa wanitanya itu baik-baik saja seperti halnya yang diberitakan media bahwa So Eun tak mengalami luka apapun yang cukup serius.

Dengan memakai pakaian casual biasa, Taehyung pun tak lupa memakai masker dan penutup kepala yang dapat menyembunyikan identitasnya sebagai salah satu pesohor negeri ginseng ini. Bisa kacau bukan, jika salah satu member BTS ini kedapatan hilir mudik seorang diri di tempat umum.

Mata Taehyung yang jeli selalu awas menatap sekitarnya, ia khawatir ada orang yang curiga karena ia sedikit berpenampilan aneh.

Tapi bagaimana pun ia harus bersikap biasa saja dan tidak semakin membuat orang curiga saat melihatnya.

Sesampainya di meja receptionist rumah sakit, Taehyung agak ragu untuk bertanya, ia takut suaranya dikenali.

Taehyung mengutuk dirinya sendiri kali ini, atas kebodohannya yang terlalu buru-buru untuk bisa sampai ke mari ia memutuskan untuk pergi sendirian saja, tapi sekarang malah kebingungan bagaimana caranya untuk sampai ke kamar rawat So Eun. Akan lebih baik bukan jika ia ditemani oleh seseorang, salah satu staff Big Hit misalnya.

Lima menit berlalu Taehyung hanya bengong, melongo seperti anak sekolah yang kehabisan uang untuk pulang.

"Ah benar" seru Taehyung pelan, akhirnya otak pintarnya ini menemukan solusi.

Taehyung merogoh saku celananya, mengambil benda pipih canggih miliknya, handphonenya.

Ia memiliki id kontak KakaoTalk So Eun yang dikirimkan oleh Eommanya :)

Kenapa tidak dari tadi KIM-TAE-HYUNG



Kimtae
Annyeong Noona...
Ini aku Taehyung, bolehkah aku menjengukmu? aku sangat khawatir. Tolong beritahu aku di mana kamar rawatnya


Taehyung yang sedari tadi menundukkan kepalanya terus menerus sambil menatap handphone kini mengangkat kepalanya kembali.

Sudah lewat 10 menit pesan itu dikirim Taehyung, tapi belum ada balasan juga, ah Taehyung mulai tidak sabar.

Taehyung terbangun dari duduknya saat ia melihat seorang Ajuma yang terasa familiar sekali. Bukankah itu Eommanya So Eun, pikir Taehyung.

Taehyung mengenali Eomma So Eun lewat acara reality show yang pernah ia lihat beberapa bulan yang lalu, tepatnya di acara MY MOM MY SUPER HERO.

Taehyung membuntuti Eomma So Eun tersebut. Lalu ketika mereka sampai di lorong yang lumayan sepi, barulah Taehyung menegur Eomma So Eun.

Eomma So Eun terperanjat sampai barang bawaannya hampir jatuh, tapi ia kemudian ngomel-ngomel tidak jelas dan memarahi Taehyung.

Taehyung membuka maskernya dan berbicara dengan volume pelan pada Eomma So Eun.

"K kau..." Eomma So Eun akhirnya mengenali wajah Taehyung
"Kau Kim Tae Hyung Puteranya Jang Na Eun kan?"

"Nde Ajuma"

"Aaah V BTS" pekik Eomma So Eun kelepasan, ia pun spontan langsung membekap mulutnya sendiri.
"Aigoo apa yang sedang kau lakukan di sini nak?" Tanya Eomma So Eun pelan. Sedangkan Taehyung kembali mengenakan masker yang bisa menutupi wajahnya.

Dating (Tae+Sso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang