Three

921 98 34
                                    


Bodoh bodoh bodoh aigooo kenapa kau begitu bodoh Kim Tae Hyung!!! Kau semakin terlihat mesum di depannya Batin Taehyung

Cih bocah sialan, berani sekali dia menyentuhku aiiissshhh aku tidak suka!!! Tidak sukaaa Batin So Eun

...

So Eun mencoba bersikap profesional, bagaimana pun ia harus menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Jauh jauh hari ia telah menandatangani kontrak cast untuk MV BTS, sebelum ia bertemu dengan Taehyung dan juga sebelum insiden "kencan gagal" mereka terjadi.

So Eun memperlihatkan sikap ramahnya pada Taehyung di depan para crew, namun saat mereka sedang berdua saja sikap So Eun berubah. Ah ya, So Eun masih kesal dengan kelakuan absurd Taehyung.

Seperti saat ini misalnya, para stylish telah selesai merias mereka. Dan mereka hanya berdua saja di dalam ruang make up, menunggu hingga giliran take shoot mereka dimulai.

So Eun memakai dress pendek selutut berwarna biru cerah, dan Taehyung memakai kemeja dan celana jeans yang senada dengan warna dress So Eun.

"Sso" Ucap Taehyung pelan, sama sekali tak terdengar oleh So Eun karena jarak kursi mereka lumayan jauh.

"So Eun, Kim So Eun" Ucap Taehyung lebih keras

So Eun tak menoleh, iya mendengus pelan.

"Hei bocah panggil aku Nuna"

"Aku maunya So Eun"

"Ck kau memang benar-benar menyebalkan ya, ada apa?"

"Aku mau kau jadi yeoja ku"

"Taehyung-si Yak! Jebal! Kau ini bicara apa?"

"Loh kita kan memang sudah dijodohkan, dan aku menerima perjodohan ini"

"Aku tidak"

"Kenapa?"

"Cukup jangan bahas ini di sini nanti ada yang dengar, kita bicarakan nanti"

"Bicarakan apa? Pernikahan kita?"

"Suttttt kau ini!!!"

"permisi, wah kalian sedang membicarakan apa? Sepetinya seru?" Ucap Pak Han yang baru saja masuk ruangan.

Pak Han adalah asisten director pembuatan MV

"Ah tidak apa-apa pak" Ucap Taehyung dan So Eun hampir berbarengan.

"Baiklah kalau begitu ayo sekarang kita segera memulai bagian take kalian"

"Baiklah" Ucap Taehyung

So Eun dan Taehyung pun mengekor di belakang Pak Han.

"Apa Nuna kesulitan berjalan?" Tanya Taehyung yang melihat So Eun memang sepertinya ia kesulitan dan berjalan dengan tersendat, So Eun memakai high hills tapi jalan yang ia lewati dipenuhi rumput dan bebatuan kerikil.

Tanpa bicara lagi, Taehyung menarik tangan So Eun dan menggandengnya.

So Eun tak bereaksi apa-apa, ia juga tidak menolak.

"Terimakasih" cicit So Eun, dan Taehyung hanya mengangguk saja.

Para Crew langsung membantu So Eun untuk menaiki sebuah ayunan.

Di mana tali ayunan itu dihiasi oleh berbagai dedaunan dan bunga-bunga yang Indah.

Lucu, So Eun suka itu.

Syuting mereka pun di mulai...

Gadis cantik itu duduk sendirian, ia bermain ayunan sendirian di taman yang indah ini. Ia menunjukkan wajah sedihnya, perasaan hampa dan rindu pun bercampur menjadi satu.

Dating (Tae+Sso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang