Sehabis makan, mereka masih punya setengah jam lagi untuk istirahat sebelum nantinya kembali melanjutkan latihan.
Duduk-duduk santai, mengobrol, atau main handphone biasanya dilakukan para member untuk mengisi waktu isitirahat mereka.
Tak berbaur dengan yang lain, Taehyung memilih tempat agak jauh dari para member untuk bisa berduaan saja dengan So Eun.
So Eun saat ini fokus melihat-lihat majalah fashion yang berjejer di bawah meja. Sedangkan Taehyung diam-diam memainkan helaian rambut So Eun dari belakang tanpa sepengetahuan si pemilik rambut itu.
Jungkook yang sedari tadi sedang asyik mengambil foto dan video kini menghampiri dua sejoli ini, sadar Jungkook akan menghampiri, Taehyung segera menghentikan keusilannya pada rambut So Eun.
"Apa kook?" Tanya Taehyung, ia pun menyenderkan bahunya pada punggung sofa. Taehyung memberikan kode agar Jungkook segera menjauh, tapi Jungkook mengabaikannya.
"Aku ingin mengambil foto kalian berdua, ayo berpose, ini untuk dokumentasi pribadi kok"
"Difoto? Ayooo~ aku mauuu" seru So Eun sangat bersemangat, lalu segera bersiap dengan posenya yang bertopang dagu.
"Ha dul set..."
"Mana aku ingin lihat hasilnya" So Eun beranjak dari sofa dengan buru-buru sehingga tak sengaja ujung sikunya mengenai bagian pribadi Taehyung, ia ingin menghampiri Jungkook yang duduk di samping Taehyung.
Sebuah kecelakaan kecil yang So Eun sendiri pun tak menyadarinya :)
"Aku ingin yang lebih, ah shit apa yang sedang kau pikirkan Kim Tae Hyung" Batin Taehyung
"Noona sangat suka difoto ya? Ekspresimu bagus" puji Jungkook
"Oh ya? Ah tapi di foto ini aku terlihat seperti sok manis gituh"
"Apaan, tidak kok kau memang manis"
So Eun tertawa dengan ucapan Jungkook
Damn, Taehyung merasa diabaikan padahal jelas-jelas ia berada di dekat mereka berdua :)
Ini pacarnya So Eun siapa sih sebenarnya??
Ingin menghentikan obrolan seru So Eun dan Jungkook, namun Taehyung takut dikira over posesif, hufft...
"Wah lihat wajah V Hyung, dia sok cool banget" komentar Jungkook
Keduanya pun tertawa,
"Taehyung sangat tampan" gumam So Eun
Namjun menyuruh para member untuk memasuki ruang latihan kembali, karena waktu istirahatnya sudah berakhir.
"Heh kook ayo" Taehyung menarik tudung sweater Jungkook,
"Hey aku kok ditinggalin" So Eun mengikuti dari belakang dan menarik ujung kaus Taehyung.
Tak terasa kini waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore, So Eun harus pamit pulang ke apartemennya karena ia harus bersiap-siap untuk pertemuannya dengan pihak Samsung.
Taehyung mengantar So Eun hingga ke basement tempat mobil So Eun diparkir,
"Sebentar dulu, kau buru-buru sekali"
"Apalagi Tae? Aku kan harus mandi dulu, dandan dulu, pokoknya akan makan banyak waktu banget makanya aku harus buru-buru"
"Aku akan pergi tur Erop—"
"Ommona, aku lupa, ah benar..."