Selesai mengobrol dengan "calon" cucu menantunya, Tuan Hyunseok langsung meninggalkan rumah dan berangkat menuju Swiss, perjalanannya harus dilakukan 12 jam lebih cepat karena ada sesuatu yang mendadak yang harus secepatnya ia tangani.Sebelum meninggalkan kediamannya, Tuan Hyunseok sendiri telah mentransfer sejumlah uang yang diminta Taehyung. Ia ingin memastikan bahwa semuanya benar-benar berjalan dengan baik.
Saat ini TaeSso masih berada di rumah Tuan Hyunseok, mereka sedang menikmati santap siang berdua saja di taman belakang rumah.
"Kakek bilang apa saja padamu?"
"Rahasia" jawab Sso sambil senyam-senyum
"Kakekmu keren, aku menyukainya""Mwoooo" kaget Taehyung mendengar pernyataan So Eun yang "aneh" raut mukanya langsung dipenuhi kecemburuan.
"Eh maksudku... bukan suka yang...ah sudahlah tak usah dibahas nanti kita berdebat lagi, maaf aku salah ucap"
"Apa karena kakekku kaya raya maka kau menyukainya"
"Bukan begitu, maksudku kepribadiannya itu loh... dia ramah dan hangat, juga...Yak sudahlah ku bilang jangan dibahas"
"Ck Yasudah, tapi awas ya kalau kau berpaling"
"Ya masa iya aku suka pada kakekmu sih" gerutu So Eun
"Ya bisa saja kan"
"Ck dasar aneh"
"Oh iya, kita jadi pulang sore ini kan?"
"Ya tentu saja aku harus kembali ke Korea secepatnya, eh apa tadi? Kita? Kalau aku sih memang sudah punya tiket pulang, kau?"
"Aku pun sudah punya, kita satu pesawat"
Taehyung tertawa melihat di ekspresi kaget So Eun yang lucu.
"Satu pesawat??"
"Ah cepat sekali, aku masih ingin tetap di sini, lelah kembali bekerja"Taehyung tersenyum,
"Sore ini Big Hit akan mengumumkan hubungan kita" Ucap Taehyung, memulai pembicaraan seriusnya.
"S sore ini?"
Taehyung mengangguk
"Okay" So Eun menghembuskan nafasnya pelan, rasa khawatir hinggap lagi di benaknya.