Taehyung bergegas mandi sehabis latihan vokal, ia bersiap dan memakai pakaian terbaiknya, santai dan casual persis orang yang hendak berkencan ftttt
"Mau ke mana hyung aku ikut" Ucap Jungkook yang melihat Taehyung buru-buru menuruni tangga
"Tidak boleh"
"Aku ikut hyung" Jungkook menarik lengan baju Taehyung
"Kookie~ah lepas"
"Mau kemana sih? eh tunggu... Aigoo kau wangi sekali"
"Aku mau ke rumah bibiku, jangan ikut"
"Waeyo? aku ikut"
"Tidak boleh"
"Hyuuung" rengek Jungkook sambil memeluk Taehyung
"Yaaak lepas"
Butuh waktu lama bagi Taehyung untuk kabur dari Jungkook, si bungsu ini terus memaksa ingin ikut tapi tentu saja Taehyung tak bisa membiarkan Jungkook pergi bersamanya, bisa kacau semuanya.
"Ke rumah bibimu V?" Tanya Pak Hoon, salah satu staff Big Hit yang menjabat sebagai supir pribadi para member. by the way, seluruh member tidak diperbolehkan mengemudi kendaraan sendiri dan mereka harus diantar supir.
Sebenarnya aturan itu menyebalkan bagi para member, apalagi Taehyung yang sekarang sedang membayangkan bagaimana caranya ia bisa berkencan berduaan saja tanpa ada supir.
*emangnya mau kencan sama siapa woy?
20 menit berlalu, Taehyung sudah sampai di depan rumah bibinya. Syukurlah jalanan lengang tanpa ada kemacetan.
Sebelum keluar dari mobil, Taehyung menutup wajahnya dengan masker putih, tak lupa ia juga memakai topi berwarna serupa dengan maskernya.
Baru saja Taehyung masuk gerbang, tak lama ia mendengar suara mesin mobil di depan rumah. Taehyung putar badan keluar gerbang lagi.
Senyum Taehyung merekah saat ia melihat siapa yang turun dari mobil.
So Eun yang berdiri beberapa langkah dari Taehyung untuk beberapa detik merasa kikuk, entahlah rasanya aneh sekali bertemu dengan Taehyung lagi.
Taehyung mengajak So Eun masuk dengan kode tangannya.
Mereka berdua masuk ke dalam rumah, baru juga melepas sepatu, So Eun sudah menanyakan hoodie Sobin.
"Bisakah kita duduk dulu?"
So Eun tak mengatakan apapun, ia mengikuti Taehyung memasuki ruang tamu.
"Tae-" So Eun ingin menanyakan hoodie lagi.
"Boleh minta waktumu sebentar?"
So Eun melihat paper bag yang ditenteng Taehyung, ia yakin itu pasti hoodie Sobin.
"Itu hoodie adikku kan?"
"Kau belum menjawab pertanyaanku barusan"
"Tolong kembalikan itu padaku"