Twenty two

446 51 6
                                    

So Eun, Eunsung, dan Thor melanjutkan perjalanan mereka menuju Bali dengan menggunakan pesawat. Sementara Taehyung dan grupnya pergi ke hotel Santika, hotel yang sangat dekat dengan venue konser.

BTS memiliki waktu yang cukup untuk istirahat sebelum konser digelar. Semua member menggunakan waktu istirahat mereka sebaik mungkin dengan tidur lebih awal mengingat persiapan konser besok dimulai pukul 7 tepat, ada wawancara ekslusif, rehearsal, dan soundcheck.

Taehyung terbangun paling awal, pukul 5 WIB. Ia melirik kanan kirinya, Jungkook dan Jimin masih nyenyak sekali sepertinya.

Taehyung turun dari ranjang, Jungkook sedikit melenguh karena pergerakan Taehyung membuat ranjang bergoyang. Mata jeli Taehyung menuju handphonenya yang berada di atas meja, ia pun mengambilnya.

Aplikasi pertama yang ia buka di handphone adalah KakaoTalk.

Lalu Taehyung memilih bar percakapannya dengan So Eun yang masih belum ia hapus sejak pertama kali mereka berkirim pesan.



KakaoTalk

Noona Annyeong
Aku senang bisa melihatmu kembali
Kau di mana sekarang? Apa kau ada di Jakarta?



Setelah mengirim pesan, Taehyung masuk ke kamar mandi, bersiap-siap menyambut hari ini yang pastinya akan melelahkan tetapi tentu menyenangkan juga karena ia bisa bertemu dengan Indomy (Indonesia Army).

Begitu keluar dari kamar mandi, Jimin dan Jungkook menatapi Taehyung.

"Waeyo? Cepat kalian mandi juga"

"Tidak biasanya kau mandi lebih awal Hyung" Ucap Jungkook

"Ya sedang mau saja" Taehyung meloyor, ia menuju cermin dan mengeringkan rambutnya dengan alat pengering rambut.

Jungkook mandi lebih dulu daripada Jimin, sedangkan Jimin duduk di dekat Taehyung dengan memerhatikan pantulan wajah Taehyung di cermin.

"Tae kau sehat?" Tanya Jimin tiba-tiba, ia hanya merasa aneh saja melihat Taehyung yang senyam-senyum terus tanpa alasan

Taehyung melirik Jimin

"Tentu saja"

"Kenapa senyam-senyum terus"

"Yaaa karena aku sedang senang, sebentar lagi kita akan bertemu Indomy Jimin~ah"

"Senang karena akan bertemu Indomy atau senang karena sudah ketemu Sso Eonni, hum?" Jimin mulai menggoda

"Ya ya...baiklah"

"Jadi karena Sso Eonni kan?"

"Dia...tetap cantik meski tanpa riasan wajah" tatapan Taehyung kosong, tak fokus.

Jimin menepuk bahu Taehyung.

"Yaaak Park Jimin kau mengagetkanku!"

Jimin tertawa puas,



Bali

"So Eun mana?" Tanya Thor yang berdiri di depan pintu kamar hotel So Eun dan Eunsung.

"Masih bersiap-siap, masuk saja" Ucap
Eunsung

Dating (Tae+Sso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang