Twenty three

404 50 7
                                    

Nama Taehyung dan So Eun mencuat kembali setelah video konser BTS viral, video yang diambil oleh sekian banyak Army itu beredar dan bisa dilihat siapa saja.

Dari video tersebut nampak Taehyung salah tingkah menanggapi banyaknya Army yang meneriakkan nama So Eun.

Banyak Army yang berkomentar negatif atas ulah Indomy, namun banyak juga yang menganggap itu adalah hal yang lucu.

"Aku siap menunggu pernyataan dating" tulis pemilik akun twitter ohmyv

"Taehyung terlihat menggemaskan, wajahnya memerah mendengar nama Kim So Eun" tulis pemilik akun twitter gellatousie

Meskipun begitu, pihak Big Hit maupun Will Ent tak telalu ambil pusing  menanggapi video itu. Big Hit sendiri lebih memfokuskan urusan BTS lain yang jauh lebih penting dibanding menanggapi gibahan para Army.



Pukul 6 pagi, rombongan BTS bertolak dari Jakarta menuju Bali. Meskipun mereka masih lelah karena baru saja melangsungkan konser, tapi mereka tetap harus mengikuti jadwal yang ada.

Terlihat wajah lelah dan ngantuk mereka tertangkap oleh kamera fans saat berada di bandara.

"Lihat wajahmu yang bodoh ini Tae" Ucap Jimin, ia memperlihatkan layar handphonenya, video Taehyung yang viral sedang terputar.

Taehyung menguap, ia memilih memejamkan matanya daripada meladeni Jimin.

"Taee" Kesal Jimin yang diabaikan.

Interupsi pramugari mengharuskan Jimin untuk menonaktifkan data internetnya, Jimin pun menuruti apa kata pramugari tersebut, mereka akan segera take off sekarang.



So Eun bangun lebih dulu dari Eunsung, meski begitu ia tak langsung bergegas mandi. Masih ingin bermalas-malasan terlebih dahulu.

Ia membuka jendela kamar yang berhadapan langsung dengan laut yang indah, udara segar di pagi hari langsung So Eun rasakan menyapa kulit wajahnya.

Ia mengulas senyum, bersyukur karena ia berada di sini. Tempat ini membuat perasaan So Eun menjadi lebih baik.

"Sso kau sedang apa di sana" Eunsung bersua dengan suara bangun tidurnya, So Eun menoleh, ia hanya menunjukkan senyumannya pada Eunsung.

Eunsung tertular senyuman So Eun itu. Ia senang jika sahabatnya juga merasa senang.

"Sudah siap untuk petualangan hari ini?" Tanya So Eun semangat

"Tentu!" Eunsung tak kalah semangat.

Mereka berdua kemudian mandi secara bergantian, berhias dengan mengenakan pakaian ala bohemian ala-ala pantai, lalu pergi ke kamar Thor.

"Hi gadis-gadisku" Thor melebarkan tangannya hendak memeluk So Eun dan Eunsung, Thor mendapat jitakan yang cukup keras karena kelakuannya itu.

"Lama sekali kau mandi!" Gerutu Eunsung

"Ya maaf"

"Ayooo kita pergi sekarang" Ucap So Eun

"Ke mana kita hari ini Sung~ah?"

Dating (Tae+Sso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang