Ten

555 74 20
                                    

Pukul 3 sore So Eun tiba di HKIA (Hong Kong International AirPort), ia tak bisa berlama-lama beristirahat dan langsung melanjutkan perjalanannya.

So Eun dan manajernya berangkat menuju salon yang telah agensi sewa untuk persiapan So Eun menghadiri MAMA.

"Sso"

"Ne Oppa?"

"Kangjun tidak bisa menjadi partner mu sebagai pembaca nominasi"

"Loh kenapa?"

"Masalah sepele sih"

"Biar kutebak, pasti dilarang yeojanya kan?"

"Yap tebakanmu benar, Minji cemburu karena kau dan Kangjun sekarang sedang trending bahkan sebelum film kalian tayang"

"Kangjun tidak professional, dasar budak cinta"

"Kangjun memang bodoh, tapi semua laki-laki yang sedang jatuh cinta pasti akan melakukan hal-hal yang bodoh untuk wanita yang dicintainya, seperti BTS V misalnya"

"Yak kenapa jadi membicarakannya! Aiish aku menyesal cerita padamu, kau selalu mengungkitnya"

"Sso dia itu ceroboh sampai-sampai fan gilaknya itu tahu hubungan kau dengannya, harusnya dia tidak mengambil risiko dengan menemuimu"

"Jangan dibahas lagi, aku sudah lupa, lagipula kami tidak ada hubungan apa-apa"

"BTS V bodoh"

"Berhenti menyebut namanya" So Eun mengambil earphone lalu memutar lagu kesukaannya.



Sampailah mereka di salon.
So Eun langsung menuju ruang makeup untuk berias dan mengganti pakaiannya dengan gaun yang telah disiapkan oleh agensi.

"Wah gaun ini cocok sekali denganmu Nona Kim" Puji Erica, salah satu pegawai salon, ia bertugas merias So Eun.

"Gomawo Erica" Ucap So Eun sambil membaca nametag yang dikenakan Erica.

"Ayo duduklah, kita mulai sekarang okay?"

"Baik Erica, silahkan"

"Hi Sso~" Sapa seseorang

So Eun yang sedang menutup matanya karena sedang dirias, sedikit mengabaikan orang itu, ia hanya berdehem saja untuk membalas.

"Oh Halo Tuan Thor" Sapa Erica

"Hi"

"Thor" So Eun membuka matanya

"Kenapa kau di sini?"

"Aku menggantikan Kangjun untuk menjadi partnermu di acara MAMA"

So Eun melirik manajernya, seperti bertanya padanya.

"Iya Sso itu benar, umm aku tunggu di luar ya, daah"



Thanapob Leeluttanakajorn

Thanapob Leeluttanakajorn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dating (Tae+Sso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang