Sixteen

598 73 17
                                    

Sudah seminggu So Eun dan Taehyung tak bertemu, di saat So Eun telah selesai syuting film, sekarang giliran Taehyung yang sedang padat-padatnya dengan jadwal showcase comeback grupnya.

Meski rindu tapi So Eun enggan menghubungi Taehyung, takut jika akan mengganggunya. Mengirim pesan pun hanya sesekali So Eun lakukan, itu juga hanya dibalas secara singkat oleh Taehyung karena Taehyung benar-benar sibuk.

Untuk mengusir kehampaannya, So Eun mengajak sahabatnya Eunsung untuk pergi keluar, sekedar melepas penat.

So Eun dan Eunsung saat ini sedang memanjakan diri mereka dengan melakukan perawatan kulit di tempat spa, berendam di air hangat sambil bercengkrama santai.

Eunsung terus menggoda So Eun saat So Eun buka-bukaan soal hubungan dirinya dengan Taehyung. Sebagai seorang sahabat pastinya Eunsung sangat senang mendengar kabar dating So Eun. Ia dengan semangat bertanya ini itu pada So Eun.

"Jadi kapan?"

"Kapan apa?"

"Publikasinya?"

So Eun terdiam, hanya memberikan senyum pada Eunsung.

"Wae Eun~na?"

"Untuk bisa sampai ke tahap itu aku...ragu"

"Waeyo? Tapi semuanya baik-baik saja kan?"

"Hubungan kami baik"

"Lalu di mana masalahnya?"

"..."

So Eun tak menjawab

"Aah sudahlah jangan difikirkan, ayo membahas hal yang lebih menyenangkan"
"Aku tak menyangka Eun~na kau bisa menyukai pria yang lebih muda darimu, pasti ada sesuatu yang sangat istimewa dari dia"

So Eun terkekeh

"Tak ada yang istimewa darinya, hanya saja cinta tiba-tiba datang"

"Jangan begitu, kau pun tak menampik pesonanya bukan? Ku dengar ia masuk nominasi pria tertampan tahun ini"

"Iya iya dia tampan"

"Haha kenapa tak ikhlas memuji kekasih sendiri"

"Sudah ya aku tak ingin membahas dia lagi Sung~ah"

"Tapi kau benar-benar mencintainya? Jangan sampai kejadian saat di kampus terulang lagi, kau selalu menerima pria dengan mudah lalu tiba-tiba kau bosan"

"Aku...aku sangat mencintainya, sangat, sangat cinta"

"Aaaaah aigooo jebal~ aku gemas"




Dikarenakan Eunsung harus segera pergi ke rumah sakit, jadi mereka pun tak bisa berlama-lama di tempat spa ini.

So Eun dan Eunsung segera menyudahi acara berendamnya dan berganti pakaian kembali. Saat sedang melakukan pembayaran, atensi So Eun teralihkan menuju layar televisi yang mengabarkan kabar buruk dari BTS, tepatnya, salah satu member BTS dikabarkan kelelahan dan dilarikan ke rumah sakit.

So Eun termenung saat nama Taehyung disebutkan wartawan.

"Josonghamnida Agashi bisa saya terima pembayarannya?"

Eunsung segera menyodorkan kartu kreditnya pada pegawai spa tersebut dan menyenggol baju So Eun untuk menyadarkannya.

Pegawai tersebut mengembalikan kartu kredit Eunsung dan Eunsung pun langsung mengajak So Eun pergi.

"Sung~ah Taehyung..." Ucap So Eun lemah,

"Iya, apa kau akan ke rumah sakit sekarang? Ku rasa itu tak mudah Sso karena akan ada banyak wartawan"

Dating (Tae+Sso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang