Four

667 81 18
                                    

"Tae!" Ucap Suga, lelaki berwajah cute tapi dingin ini mencoba untuk membuyarkan lamunan Taehyung.

"Y ya hyung"

"Ada apa denganmu? Kenapa diam saja? Ayo cepat habiskan makananmu, sepuluh menit lagi kita syuting"

"Aku tidak nafsu makan"

"Yak alien! Bagaimana bisa kau tidak nafsu makan, jadwal kita sangat padat, ayo cepat makan"

Suga mengambil sendok dan dengan paksa ia menyuapkan makanan pada Taehyung.

Cara Suga menyuapi makanan itu sangat kasar dan sama sekali tidak ada rasa "kasih sayang"

"Yaaak hyung euuum"

.
.
.


Di lain tempat, tak jauh beda. So Eun juga menjadi pendiam selepas ia meninggalkan lokasi syuting MV BTS.

Tentu saja ucapan Taehyung terngiang di kepalanya, So Eun tahu ini tak semudah yang dibayangkan. Ada konsekuensi yang harus ia terima apabila ia menerima begitu saja perjodohan ini.

Taehyung itu idol yang digilai oleh hampir seluruh gadis di penjuru negeri ini, ah bukan Korea saja. Tapi seluruh dunia.

Pasti tak akan mudah bagi So Eun untuk menjadi kekasih Taehyung. Mungkin ia akan menerima banyak hujatan dari fans fanatik Taehyung.

Ah tunggu,

Kenapa So Eun memikirkan ini,

So Eun memikirkan menjadi kekasih Taehyung?

So Eun langsung menghapus pikiran-pikiran aneh dari kepalanya dan keluar dari mobil saat mobil sudah benar-benar berhenti dan terparkir dengan posisi strategis di depan kantor utama majalah Ailee.

Dengan anggun So Eun keluar dari mobil dan langsung masuk ke dalam gedung.

"Annyeong~" Sapa So Eun ramah pada semua crew dan aktris lainnya yang ada di ruang make up.

"Hi Sso, lama tak bertemu" Ucap Park Shin Hye, ia menghampiri So Eun lalu kecup kanan kiri ala sapaan akrab teman perempuan.

"Hi Shinhye~ya apa kabar?"

"Aku baik"

"So Eun~si mari ikut saya ke ruang ganti, kau harus segera memakai busana yang pertama, pemotretan akan segera dimulai" Ucap salah seorang crew.

"Baiklah"

So Eun pun mengekor pada crew perempuan itu.

"Pagi ini beritamu muncul di laman Naver dan menjadi trending topic..." ucap Park Nara, make up artis yang sudah akrab dengan So Eun.

Deg

So Eun terdiam, berita apa? Berita apa yang muncul tentang dirinya? Apa tentang makan malamnya dengan Taehyung tempo hari kah? Pikir So Eun.

"Kau menjadi model MV BTS, waah itu bagus sekali karena BTS saat ini sangat populer"

hah aku pikir apa Batin So Eun

"Ii ya itu bagus, aku sangat senang bisa bekerja sama dengan mereka"

.
.
.

Dating (Tae+Sso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang