Part 2

333 38 0
                                    

Kringg kringg

"Eh, kantin yuk." Ajak Jack

"Kuy lah." Seru Zach.

Mereka berlima, berjalan ke kantin. Selama mereka berjalan banyak siswa siswi yang lain menatap kagum dengan ketampanan mereka, terutama para siswi yang sangat antusias menatap mereka yang sedang berjalan.

"Anjir woyy!! Mereka ganteng-ganteng banget sih."

"Wahhh..si daniel tuh ganteng banget."

"Pangerannkuuuu...aduhh Zach, kapan yaa gue jadi pacar lo."

"Ngimpi lo!!"

Banyak terdengar pujian dari siswi siswi yang menatap kagum ke arah mereka berlima. Tetapi mereka biasa aja kecuali Corbyn yang daritadi tebar pesona ke para siswi lainnya.

"Hai cantik." Ucap Corbyn sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Heh apaan lo tebar pesona mulu." Ucap Jack.

"Suka suka gue lah. Kenapa lo sewot?!" Balas Corbyn.

"Ngapain juga gue sewot sama lo. Ya cuma ngingatin aja sih jangan bikin anak orang baper lah." Ucap Jack. Setelah itu Jack dan lainnya meninggalkan Corbyn sendirian di koridor.

"Lah kok gue ditinggal sih. Woyy!! Tungguin gue!!" Ujar Corbyn sambil berlari mengejar mereka.

🎵🎵🎵

Setelah mereka sampai di kantin. Mereka memilih tempat duduk yang selalu menjadi tempat mereka makan.

"Sekarang giliran Corbyn yang beli makan." Dengan malas Corbyn berdiri dan menuju ibu kantin, lebih tepatnya berlari.

Tak lama Corbyn membeli makan, Daniel membuka suara.

"Em, Zach tadi kita semua ditawarin jadi band sama Logan. Kita semua terima sekarang tinggal lo, kalau lo gak mau kita jug--" Ucapan Daniel terpotong oleh Zach.

"Gue mau! Udah tau kok karna gue tadi dikirim rekamannya so gue mau." Balas Zach.

"Oke deh..jadi kita nanti kasih tau Logan kalau kita terima tawarannya." Ucap Daniel.

Tiba-tiba Corbyn datang membawa makanan, lalu mereka langsung memakan makanan mereka tanpa suara.

Kringgg kringgg kringgg

Bel pun berbunyi tandanya isitirahat telah selesai. Dan mereka sudah selesai makan. Mereka pun bergegas untuk masuk kelas.

Sesampai di kelas mereka duduk di tempat masing-masing.

"Lo udah kabarin Logan kalau kita terima tawarannya?" Tanya Jonah ke Daniel.

"Belum, ntar gue telepon Logan dulu." Jawab Daniel. Sambil mengeluarkan handphone nya.

"Halo Logan."

"Halo Daniel, what's up?"

"I want to tell you if  Zach is already in America and we also want to tell you, if he accept your offer to be a band"

"okay so.. we meet next week's meeting in WG Entertainment"

"Okay then i tell the others too."

"Ok."

Daniel menutup sambungan teleponnya. Kemudian Daniel memberi tahu ke sahabatnya.

"Minggu depan kita ketemuan sama Logan buat meeting tempatnya di WG Entertainment." Ujar Daniel. Yang lain hanya mengangguk.

"Gue jadi gak sabar." Ujar Jack pelan. Yang lain tersenyum menatap Jack yang mungkin sedang ber angan-angan.

Tiba-tiba guru datang ke kelas mereka.

"Buka buku halaman 89." Ucap Bu Eva guru Bahasa Inggris.

"Iya bu."

🎷🎷🎷

Ketika bel pulang sekolah, mereka pun berjalan menuju parkiran. Mereka sampai di depan mobil yang mewah, itu adalah mobil Jonah yang di pakai mereka untuk berangkat ke sekolah.

"Kita langsung pulang atau mau jalan-jalan dulu?" Tanya Jonah.

"Jalan dulu kali ya, cari makan lagian kita juga udah pada lapar." Ucap Jack.

"Oke sip, kuy lah." Ucap Jonah.

Mereka pun memasuki mobil untuk mencari makanan. Tetapi tiba-tiba Jack dan Corbyn pun merebutkan tempat duduk, siapa yang ingin duduk di depan.

"Gue aja lahhh yang duduk didepan." Ucap Jack.

"Apaan sih lo! Gue aja lah, lo duduk aja sana di belakang." Ucap Corbyn.

"Lah kan gue duluan tadi yang mau duduk disini, kenapa lo yang mau duduk disini." Bantah Jack yang tidak terima ucapan Corbyn.

"Pokoknya guee aja yang--" tiba tiba ucapan Jack terpotong.

"Apaan sih kalian ini gitu aja ribut!! Udahlah gausah ribut, gue aja yang duduk di depan, kalian duduk aja sana di belakang sama Daniel." Ucap Zach yang tidak mau di bantah.

Corbyn dan Jack pun hanya menghela napas lelah. Lalu mereka berdua saling melirik menatap tajam.

"Yaudah gak usah berantem. Kalau kalian berantem kita kapan jalannya, kita semua udah lapar gara-gara nunggu kalian berantem." Ucap Daniel.

"Iya deh maaf." Ucap Corbyn dan Jack.

Lalu Jonah menjalankan mobilnya menuju salah satu tempat makan di America.


Nihh next part nyaww
Hope you guys like it❤

Jangan lupa vote and comment buat next part👌♡

Our Journey [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang