Part 9

153 16 0
                                    

Hari ini adalah weekend hari dimana semua orang lebih memilih untuk bermalas-malasan di tempat tidur mereka.

Latifa yang baru saja dari dapur untuk membuatkan mereka teh di siang yang panas ini, setiap weekend WDW selalu melakukan aktifitas olahraga.

Entah itu gym ala mereka, berenang, skateboard, latihan bernyanyi dan masih banyak lagi. Namun kali ini mereka memilih berenang.

Zach menatap kearah pintu kaca yang menembus kearah dapur mereka, dilihatnya Latifa sedang menatapnya bahkan ia belum menyadari jika Zach berjalan mendekatinya.

Zach menarik hidung Latifa pelan membuatnya tersadar.

"Cie yang liatin aku mulu, sampe gak sadar kalau aku disini." Ujar Zach dengan senyum manisnya membuat Latifa bersemu.

"Enak aja engga liatin kamu tuh wle.." Elak Latifa, ia pun berlalu kembali ke dapur untuk mengambil snacks, mungkin sebentar lagi teman-temannya akan datang.

Zach menutup pintu kaca itu. "Oh ya?" Tanya Zach sambil berjalan kearah Latifa yang masih sibuk berusaha menggapai snacks di lemari bagian paling atas.

Zach membantunya mengambil, namun saat Latifa ingin berterima kasih wajahnya sangat dekat dengan Zach. Saat sudah sangat dekat Latifa hanya bisa terdiam.

Dan..

"OMG MY EYES!" Teriakan Christina membuat mereka tersadar dan berdiri tegap. Zach menatap mereka datar dan pamit kembali ke kolam renang mereka.

"Lo gila ya fa?" Pertanyaan Serena membuat Latifa mendelik tajam.

"Heh.. gue masih waras ya, awas aja lo bilang gitu lagi." Kalimat tegas Latifa membuat yang lain hanya terdiam. Setelah itu ia berlalu ke arah kolam.

Christina, Leah, Serena dan Alicia memang datang ke rumah WDW untuk bermain dengan Latifa .

Dilihatnya yang lain sudah menyerbu makanan dan minuman terkecuali Zach yang asik menatap matahari siang ini. Dengan pelan Latifa mendatanginya setelah itu ia duduk tepat disebelah Zach.

"Kenapa?" Tanya Latifa. Zach menoleh sebentar, setelah itu ia kembali menikmati pemandangan didepannya.

"Gak kenapa kenapa." Jawab Zach.

"Gak laper?" Tanya Latifa lagi dan hanya dijawab gelengan dari Zach.

"Sorry buat yang tadi, aku gak maksud." Setelah mereka hanya dilanda keheningan Zach memulai pembicaraan kembali sedangkan Latifa menatap bingung Zach.

Jujur ia tidak apa bahkan mereka tidak melakukan apapun. Meskipun akan, sepertinya.

"Santai aja, yuk makan." Ujar Latifa sambil berdiri dan mengulurkan tangannya pada Zach yang disambut dengan baik.

Daniel yang sedari tadi memperhatikan gerak-gerik mereka hanya tersenyum, setidaknya disini adiknya lebih tenang.

🛵🛵🛵

"Kak Daniel!!" Daniel yang tadinya melihat Latifa dan Zach langsung menatap gadis dihadapannya sambil menunduk. Sedikit.

"Apa cia?" Tanya Daniel, sedangkan yang ditanya hanya diam sambil menunjukkan wajah btnya.

Daniel yang melihat itu tersenyum setelah itu ia menarik Alicia pelan kedalam pelukan dada bidangnya yang tidak tertutupi apapun.

"Maaf, tadi lagi mikirin Latifa." Alicia hanya bisa mengangguk.

"Kenapa tadi lo manggil gue?" Tanya Daniel sambil melihat kearah Alicia.

Alicia melepaskan pelukannya dari Daniel. " lagi pengen ngobrol ngobrol aja sih sama kakak, biar gak bosen." Balas Alicia. Daniel mengangguk sebagai jawaban.

Our Journey [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang