Monday istilah lain dari kata monster day, pagi ini di hari Senin WDW dan Latifa kembali bersekolah. Tetapi, tidak halnya dengan Jack yang sangat malas bersekolah hari ini.
"Aih! Malas banget gue turun sekolah hari ini." Teriak Jack malas. Jack turun dari tangga dan bergabung bersama yang lainnya di meja makan.
"Lo ini pemalas banget sih! Ingat Lo udah kelas 12 udah tua bentar lagi mau lulus, gak ada kata malas malasan. Bentar lagi ujian!" Ceramah Zach.
"Iya iya gue tau ah! Gausah ceramah pagi pagi. Malas gue." Balas Jack. Zach hanya memutar kedua bola matanya.
"Rapiin seragam Lo itu. Pakai seragam kayak orang gembel." Ucap Corbyn yang melihat pakaian seragam Jack tidak rapi.
"Iya bentar, gue mau makan dulu. Laper." Ucap Jack yang mengambil tempat duduk di sebelah Jonah.
Seperti biasa, mereka sarapan pagi bersama. Kali ini, Latifa yang membuat sarapan yaitu nasi goreng.
"By the way, kamu gapapa fa turun hari ini? Udah baikan emangnya? Rencananya kan hari ini kamu gak usah turun. Biar fit dulu." Ujar Zach khawatir. Latifa tersenyum kearahnya.
"Aku berubah pikiran. Hari ini aku udah mendingan kok, gak terlalu sakit kayak kemaren. Lagi pula bentar lagi kita mau ujian, aku gak mau ketinggalan materi satu pun." Ucap Latifa sambil menunjukkan gigi kelincinya. Zach tersenyum gemas melihatnya.
"Tuh! Kayak Latifa dong Jack semangat sekolah biar pun sakit. Emangnya lo!" Ujar Corbyn yang diiringi tawa mereka kecuali Jack yang mendengus kesal.
"Oke kalau gitu. Tapi Lo jangan kecapean ya hari ini." Ucap Daniel pada Latifa.
"Iya kak." Balas Latifa.
"Wah enak banget nih! Siapa yang masak?" Tanya Jonah.
"Gue dong." Balas Latifa dengan bangga.
"Kalau gitu lo aja lah yang masak setiap hari. Bosen gue makan masakan Corbyn." Ucap Daniel jahil sambil menatap Corbyn yang menatapnya tajam.
"Enak banget kalau ngomong! Liat kondisinya lah, kalau gue lagi gak sibuk pasti gue masakin." Ucap Latifa sambil memakan nasi gorengnya.
"Oke deh." Balas mereka serempak.
Setelah selesai makan, giliran Jonah dan Daniel yang mencuci piring. Karena mereka bergiliran untuk mencuci piring agar semua mendapat tugas masing-masing.
"Kalian duluan aja ke mobil. Gue sama Jonah cuci piring dulu, nanti kita nyusul." Ucap Daniel yang sedang membereskan piring kotor bekas mereka.
"Siap bos." Ucap Latifa.
Jack, Zach, Corbyn dan Latifa menunggu Jonah dan daniel di dalam mobil. Mereka sedang bercanda tawa, karena lelucon yang di buat oleh Corbyn dan Jack.
--Di Sekolah--
"Hari ini ada ulangan Biologi jangan lupa." Ujar Jonah.
"Iya tau gue." Ujar Zach sambil merangkul bahu Latifa, Latifa menatapnya bingung tumben sekali Zach mau merangkulnya tanpa alasan.
Latifa kembali menatap ke depan dan terlihat Alexa di depan kelas sains 2 bersama sahabat-sahabatnya. Latifa yang menyadari itu mengubah posisi tangan kanannya menjadi di pinggang Zach, Zach pun menoleh setelah itu mencium pucuk kepala Latifa sebelum mereka masuk ke dalam kelas.
"Liat aja lo bedua! Gak bakal gue kasih ampun!" Geram Alexa. Jeslyn yang mengetahui itu hanya menatap Alexa malas begitu pula dengan Emilya.
Emilya itu tipe anak yang sama kayak Jeslyn. Gak bisa kena masalah, pendiam, dan gak berani cari masalah dengan siapa pun. Oleh karena itu mereka hanya membiarkan Alexa tanpa membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Journey [HIATUS]
FanfictionSebuah persahabatan 5 laki - laki yang ingin memiliki sebuah band, tetapi dalam persahabatan mereka memiliki banyak rintangan. Cinta. Kesedihan. Persahabatan. Keras. Namun bukan kah suatu hal selalu pasti meskipun kita tidak mengetahuinya? Dan sel...