"Kalian cocok jadi band."
"HAH?" Teriak salah satu dari keempat lelaki itu.
"Iya. Band. Kalian mau kan?" Tanya Logan Paul. Produser ternama di America.
"Ya, kita mau. Tapi kan kita masih sekolah apalagi Zach masih di hometown dia. Dallas, Texas." Ujar salah satu dari mereka.
"Tidak masalah.. kita bisa mengatur jadwal kalian meeting sehingga tidak mengganggu sekolah kalian dan kami bisa menunggu salah satu dari kalian sampai balik ke America." Jawab Logan.
"Oke.. tidak masalah, kami terima tawaran kalian. Kami pergi sekolah dulu. Bye Logan." Ujar lelaki tadi lagi.
Kenalkan mereka. 5 orang sebenarnya namun saat ini hanya berempat.
Yang paling tua, Jonah Marais. 18. Laki-laki tinggi yang kalem dan juga cuek, terkadang lucu namun jika marah akan sangat menakutkan.
Yang kedua, Corbyn Besson. 17. Laki-laki yang hobinya bermain game dan terkadang mempunyai sifat yang sangat jail.
Yang ketiga, Daniel Seavey. 17. Laki-laki yang bersifat optimis, pendiam, dan tidak banyak bicara tetapi langsung bertindak.
Yang keempat, Jack Avery. 17. Laki- laki yang hobinya makan tidur, pemalas, tetapi orangnya lucu.
Yang kelima, Zach Herron (orang yang lagi di hometown nya). 16. Laki-laki paling kecil bisa dibilang dia paling muda di antara 4 orang sahabatnya. Mempunyai sifat baik, lembut, murah hati dan juga ramah.
Mereka adalah most wanted di High School Green Ocean. Masing-masing keluarga mereka adalah Keluarga terkaya di America.
Di School Green Ocean, mereka sangat menonjol di prestasi Basket di karena kan mereka sudah membawa nama baik sekolah di pertandingan basket.
Mereka sering menjadi juara pertama di setiap perlombaan basket antar sekolah atau umum.
WDW adalah nama band mereka yang terkenal di sekolah mereka. Setiap di radio sekolah mereka selalu membawa lagu mereka sendiri, mereka juga yang menyiarkan.
Tetapi mereka merahasiakan identitas diri mereka, karena mereka tidak mau terlalu terkenal di sekolah mereka sendiri.
Meskipun aslinya mereka sudah terkenal karena tampang mereka yang sangat tampan.
"Kapan ya Zach balik?" Tanya Corbyn.
"Mana gue tau emang gue emaknya." Jawab Jack santai. Corbyn hanya menatap Jack kesal sambil terus berjalan ke arah kelas.
"Wow ada geng yang katanya sih most wanted tapi mirip boyband banci." Ray Imannuel. Cowok yang paling gak suka sama WDW tanpa alasan.
"Sebenarnya lo anak mana sih minggir napa, kelas lo bukan disini." Ujar Jack.
"Anak kecil diem aja ya lo! Apalagi temen lo yang kecil itu mulutnya ribut banget persis--"
"Persis apa?"
Seketika hening sebentar, tiba-tiba Ray yang melihat Zach datang menghampiri mereka.
"Baru juga dibilangin si banci dateng."
"Banci ngomong banci, cih." Ujar Zach berlalu masuk kedalam kelas bersama teman-temannya.
"APA LO BILANG!" Teriak Ray sambil berjalan kearah Zach yang duduk santai. Dengan emosi Ray mendorong Zach dengan kuat membuat ia terjatuh dari kursi tempat ia duduk.
"Woi apa-apaan lo!" Ujar Daniel, setelah membantu Zach ia mendorong Ray.
"Itu balasan lo karena ngedorong sahabat gue! Pergi lo dari sini karena gue ketua kelas disini!" Ucap Daniel penuh emosi.
Corbyn dan Jack menarik paksa Ray keluar kelas sebelum guru mereka masuk.
"Lo gak apa Zach?" Tanya Jonah, sedangkan Daniel berusaha meredamkan emosinya.
"I'm okey. Jangan khawatir gue kan kuat." Jawab Zach sambil bergaya seolah menunjukkan otot lengannya.
Mereka semua akhirnya tertawa dan bercerita sampai guru yang mengajar datang.
Yay! Cerita ketiga!!
Jangan lupa vote and comment buat next part👌♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Journey [HIATUS]
FanficSebuah persahabatan 5 laki - laki yang ingin memiliki sebuah band, tetapi dalam persahabatan mereka memiliki banyak rintangan. Cinta. Kesedihan. Persahabatan. Keras. Namun bukan kah suatu hal selalu pasti meskipun kita tidak mengetahuinya? Dan sel...