Keesokan pagi harinya mereka bangun pagi-pagi untuk bersiap siap meeting di WG Entertainment. Jonah dan Daniel yang bangun lebih dulu, berniat membangunkan yang lainnya. Sedangkan Corbyn berada di dapur menyiapkan sarapan mereka.
"Woii bangunn meeting woi meeting." Teriakan Jonah yang sama sekali tak membuat mereka terbangun dari tidur nyenyaknya.
"Kebakaran woy kebakaran." Teriak Daniel.
Membuat Zach dan Jack terbangun.
"AER MANA AER." Teriak Zach.
"KEBARAKANN TIDAKK." Teriak Jack.
Tawa Daniel dan Jonah membuat mereka berhenti panik beralih menatap mereka tajam. Zach menatap Jack jahil memberi kode, setelahnya Jack mengangguk sambil tersenyum.
"YANG TELAT KEDAPUR DAPAT MAKANAN SISA." Teriak Zach dan Jack lalu mereka berdua berlari menuju dapur diikuti Daniel dan Jonah yang panik.
Sesampainya mereka didapur terlihat Corbyn sedang bersenandung dan berjoget.
"Tenenet ey tenenet" senandungnya.
"What are you doing Corbyn?" Tanya Zach.
"Eh anak anak ku sudah bangun, selamat pagi anak anak." Ujar Corbyn kemayu. Zach bergidik geli melihatnya sedangkan Jack tertawa senang. Daniel dan Jonah yang baru datang menatap bingung Jack dan Corbyn.
"Mama aku mau sarapan yang banyakk." Ujar Jack seperti anak kecil.
"Okey, Jack sit down first. Come on guys breakfast." Jawab Corbyn, Daniel hanya menggeleng kecil setelah itu mereka semua duduk di kursi masing-masing.
Mereka makan tanpa suara hingga selesai.
"Ayo kita siap siap bentar lagi meeting nya mau di mulai." Ucap Daniel. Sambil berdiri dari tempat duduknya dan berlalu ke kamarnya untuk siap siap
"Ayoo cusss." Ucap Corbyn.
Setelah mereka bersiap siap, Jonah dan lainnya memasuki mobil untuk menuju WG Entertainment.
"Aduh kok gue deg an ya." Ucap Corbyn.
"Iya loh gue juga." Ucap Jack.
"Santai aja kali, lo berdua kayak mau ketemu doi aja. Padahal, jomblo." Ucap Zach dengan jailnya.
"Lo gak nyadar hah?!" Ucap Corbyn.
"Gue mah ada doinya." Ucap Zach dengan nada sombongnya.
"Cuih sombong banget." Ucap Jack dengan kesalnya.
🚗🚗🚗
Mereka sudah sampai di depan gedung WG Entertainment.
"Wah gede banget ya gedungnya." Ucap Corbyn dengan tatapan kagumnya.
"Gak usah norak lo ah." Ucap Jack.
"Teruss lo mikir sekolah kita gak gede apa?!" Ucap Jonah dengan kesalnya.
"Ohiya ya gue baru sadar." Ucap Corbyn dengan polosnya. Jack yang kesal dengan ucapan Corbyn langsung memukul kepala belakang Corbyn.
"Argh..sakit bego." Rintih Corbyn.
"Ayo kita masuk, Logan dan lainnya udah nungguin kita di dalam daritadi." Ucap Daniel.
Mereka langsung memasuki gedung yang mewah dan besar itu. Gedung yang sangat terkenal di America.
Setelah itu mereka disambut Logan.
"Hai guys, welcome to your new office. Come here." Ujar Logan sambil mengajak mereka berkeliling sampai dimana tempat studio mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Journey [HIATUS]
FanfictionSebuah persahabatan 5 laki - laki yang ingin memiliki sebuah band, tetapi dalam persahabatan mereka memiliki banyak rintangan. Cinta. Kesedihan. Persahabatan. Keras. Namun bukan kah suatu hal selalu pasti meskipun kita tidak mengetahuinya? Dan sel...