Sore ini, mereka akan berangkat ke WG entertainment seperti yang dibilang Logan tadi malam. Sebelum berangkat mereka bersiap siap untuk pergi.
Alicia dan sahabatnya akhirnya memilih pulang dulu dari rumah WDW. Karena mereka ingin ganti baju, lalu setelah itu mereka datang lagi untuk menemani Latifa.
"Fa.. Lo hati hati ya dirumah. Jaga rumah baik baik. Mungkin, kita bakal pulang larut malam." Ucap Daniel ke Latifa. Karena Latifa tidak ikut mereka, jadi Daniel memperingati adik nya untuk berjaga-jaga di rumah dan dirinya sendiri.
"Iya kak tenang aja, aman kok. Lagian gue juga minta Alicia dan yang lainnya buat temani gue di rumah." Ucap Latifa.
"Oke kalau gitu, kita pergi dulu ya. Oh iya sama kalau temen kamu nginap di kamar kamu ya fa." Pamit Daniel, Latifa mengangguk sebagai jawaban. Ia dan sahabatnya pun memasuki mobil untuk segera berangkat, tetapi Zach belum masuk mobil karena ia masih ingin bicara dengan Latifa.
"Aku pergi dulu ya fa. Kamu hati hati di rumah. Kalau ada apa apa langsung telpon aku ya." Ucap Zach sambil mengelus puncak kepala Latifa.
"Siap bos!" Balas Latifa sambil bergaya hormat kepada Zach.
"Yaudah, aku pergi dulu ya. Bye!" Pamit Zach dan segera masuk kedalam mobil. Latifa membalasnya dengan lambaian tangan.
Setelah itu, Jonah mulai menjalankan mobilnya menuju WG entertainment. Sedangkan Latifa kembali masuk ke dalam rumah, sambil menunggu sahabatnya datang.
Sesampainya, di WG entertainment. Mereka langsung memasuki gedung mewah itu. Seperti biasa, mereka disambut dengan ramah.
Saat di depan lift mereka bertemu beberapa orang lalu memasuki lift menuju lantai 5, yaitu tempat meeting, studio mereka serta ruangan Logan dan Harry.
"Akhirnya kalian sampai juga." Ucap Logan ketika mereka sudah sampai di lantai 5.
"Iya nih, apakah kita telat?" Tanya Jonah.
"Oh tidak, kalian datang di waktu yang sangat tepat. Hm.. kalau gitu kita langsung saja ke ruang meeting nya ya." Ucap Logan. Mereka mengangguk.
Mereka pun berjalan menuju ruangan meeting yang letaknya tidak jauh dari lift yang mereka gunakan tadi.
Di dalam ruangan itu, hanya ada beberapa orang. Harry salah satunya, orang yang berada di dalam ruangan itu. Setelah mereka duduk, meeting pun di mulai.
"Ekhem.. oke saya akan memberi tahu kepada kalian tentang project lagu kalian kemarin." Ucap Harry ia pun membagikan kertas lirik mereka kemarin.
"Kalian bisa dengarkan langsung lagu yang sudah saya susun." Ucap Harry lagi sambil menyetel lagu mereka
(Cek Mulmed! Biar bisa dengerin lagunya juga haha!)
Mereka mendengarkan lagu itu dengan seksama. WDW sangat serius mendengarkan lagu itu. Setelah selesai, mereka tersenyum penuh arti.
"Wah bagus banget lagu kita." Ucap Corbyn senang.
"Iya gue juga gak nyangka bakal sebagus itu." Sahut Jack.
"Nah kalian sudah dengar kan, lagu kalian memang sangat bagus. Saya kagum dengan suara kalian yang sama bagus nya." Puji Harry.
"Dan saya gak salah pilih kalian jadi band di perusahaan saya." Sambung Logan senang.
"Lagu ini akan kita publikasikan di saat kalian semua sudah siap." Ucap Harry. Mereka semua tampak berpikir, lalu Daniel mengangkat suara.
"Kita belum siap om. Tapi kita siapnya kalau sudah ada lagu kedua." Ucap Daniel dengan lantang. Yang lainnya mengangguk semangat.
"Wahh.. oke kita akan bikin lagu kedua. Apa kalian siap?" Tanya Harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Journey [HIATUS]
FanfictionSebuah persahabatan 5 laki - laki yang ingin memiliki sebuah band, tetapi dalam persahabatan mereka memiliki banyak rintangan. Cinta. Kesedihan. Persahabatan. Keras. Namun bukan kah suatu hal selalu pasti meskipun kita tidak mengetahuinya? Dan sel...