Part 16

136 16 0
                                    

Siang yang panas ini tidak sama sekali mengurangi semangat para 5 lelaki dan 1 gadis cantik itu. 

"Akhirnya bisa ke mall lagi, setelah sekian lama." Ujar Jack senang. Yap! mereka sekarang sedang berada di mall pusat kota America ini. 

"Lebay lo! kayak setahun gak pernah ke mall aja." Ujar Corbyn.

Setelah itu mereka bertengkar dan Jonah yang berusaha melerai mereka, sedangkan Daniel hanya menatap mereka sambil sesekali menggelengkan kepalanya.

Latifa sedang bersandar di bahu Zach sambil memperhatikan dua lelaki yang sedang bertengkar itu. 

"Gak pernah berubah." Ujar Zach pelan yang dapat didengar Latifa.

Latifa terkekeh, sudah biasa hal ini terjadi. Entah Corbyn yang memulai atau Jack yang memulai pertengkaran mereka. 

Mereka sudah kenal satu sama lain sejak kecil, seperti yang kalian ketahui. Dulu saat Zach berada dikandungan mama Mila, mereka berempat lah yang paling heboh daripada mama Zach sendiri.

Hingga dimana saat mereka beranjak remaja semua masalah mereka dimulai, dan mulai pindah satu-persatu. Yang pertama kali pindah adalah Jack. 

Alasan orang tuanya, ralat maksudnya alasan papanya ialah agar Jack bisa mandiri. Namun pada nyatanya karena papanya ingin menikah lagi. Dan hak asuh dari perceraian orang tuanya adalah ia tinggal bersama mamanya, sekitar umur 14 tahun ia sudah dipindahkan dan pada umur 15 tahun orang tuanya resmi bercerai. Selanjutnya Corbyn. 

Kalau Corbyn, karena ia terlalu sering dijadikan bahan bullyan karena kepintarannya. Pada satu hari mamanya beserta papanya mengambil rapot kenaikan kelasnya. Namun saat sudah selesai terlihat Corbyn terduduk di samping rak sepatu depan kelasnya dengan orang yang membullynya, tentu saja hal itu membuat mamanya marah dan memindahkan Corbyn. Selanjutnya Jonah.

Kalau Jonah simpel. Ia ingin mandiri dan itu memang keinginannya sendiri. Setelah itu dilanjutkan dengan Daniel dan Zach. 

"Eh, katanya Serena, Christina, Alicia dan Leah juga lagi disini." Ucap Latifa tiba-tiba. Hal itu membuat Jack dan Corbyn langsung berlari kearah Latifa yang sedang duduk bersama Zach.

"Woi santai dong!" Ujar Zach sambil bergaya seolah melindungi Latifa.

"Heh minggir lo! Gue mau tau kabar calon gue nih." Ujar Jack. Zach hanya mendengus kesal dan bergeser kembali duduk disebelah Latifa.

"Terus terus mereka pada dimana?" Tanya Corbyn cepat. Latifa menunjuk kearah belakang mereka, saat mereka berbalik terlihat Jonah sedang berbicara dengan Leah sedangkan Daniel berbicara dengan Alicia. Beserta Serena dan Christina.

"Hai." Sapa Jack dan Corbyn bersamaan pada Christina dan Serena.

"Hai juga." Balas mereka dengan senyuman ramah.

"Wah seru nih banyak yang ikut. Gimana kalau kita main di Timezone?" Ucap Daniel.

"Ayo deh, lama juga nih gue gak main." Sahut Serena dengan senang.

"Ayok.." Seru Jack.

Mereka pun menuju Timezone yang terletak di lantai 3 mall. Ketika mereka yang tengah asik mengobrol, tiba tiba datang Alexa dan Jeslyn menghampiri mereka.

"Wah gue gak nyangka bakal ketemu kalian disini." Ucap Lexa. Corbyn dan yang lainnya pun heran karena kedatangan Lexa, kecuali Daniel yang sudah tau siapa Lexa.

"Huh! Lo lagi Lo lagi. Bisa-bisanya gue ketemu sama Lo lagi disini. Enek gue liatnya." Ucap Latifa dengan kesal.

"Mungkin emang takdir gue kali ya, bisa ketemu sama Zach disini." Ucap Lexa ke Zach dan tidak menghiraukan ucapan Latifa.

Our Journey [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang