Part 14

143 14 1
                                    

"Yaelah, sepi amat ini sekolah." Gerutu Corbyn.

Mereka saat ini sedang berada disekolah, jam 06.30, Sedangkan jam operasi sekolah mereka jam 08.00.

"Namanya juga kepagian. Ayo ah ke kelas." Ujar Jonah sambil mengaitkan lengannya dibahu Corbyn.

Saat mereka sampai dikelas pun tidak ada satupun orang hal itu membuat Jack bergidik ngeri.

"Sepi banget gila." Ucap Jack pelan.

"Ha!" Teriak Zach mengagetkan Jack yang langsung berlari ke tempat duduknya.

"Dasar lo ya! Awas aja lo nanti." Ujar Jack kesal. Zach hanya tertawa dan menarik Latifa untuk duduk dibangku mereka.

Cukup lama mereka didalam kelas hingga jam menunjukkan pukul 07.30, sekolah masih sedikit sepi karena hujan deras. Tak lama Latifa berdiri.

"Aku mau ke toilet dulu." Ujar Latifa pada Zach saat dilihatnya Zach ingin bertanya.

"Aku temenin. Sekolah masih sepi, ayo." Ujar Zach sambil berjalan dibelakang Latifa menuju toilet perempuan. Setelah melewati aula gedung kelas 12 sudah terlihat toilet perempuan disebelah loker.

Dukk. Hap!

Hampir saja Latifa terjatuh jika Zach tidak menangkapnya namun sayangnya orang yang menabrak Latifa terjatuh.

"Woi! Kalau jalan tuh liat-liat dong!" Teriak perempuan itu. Latifa menatapnya kesal sedangkan Zach hanya menunjukkan wajah datarnya.

"Heh denger ya. Yang nabrak itu lo! Bukan gue!" Ujar Latifa kesal. Perempuan yang menabraknya tadi hanya menunjukkan wajah marahnya, lalu menatap kearah Zach yang hanya diam. Ia sempat terpesona sesaat sampai Latifa menyadarinya.

"Jangan lo liat liat cowo gue kayak gitu! Minggir lo!" Ujar Latifa sambil menarik Zach yang masih terpaku dengan ucapannya.

Sesaat kemudian Zach tersadar dan tersenyum lalu ia pun mengeratkan genggaman tangan mereka, sedangkan Latifa hanya merutuki dirinya yang bisa-bisanya mengklaim bahwa Zach pacarnya.

Bodoh lo fa batin Latifa.

Latifa pun memasuki toilet sambil menggerutu. "Dasar cewek aneh. Awas aja kalau dia suka sama Zach. Siap siap deh berhadapan sama gue." Ucap Latifa.

"Kenapa coba gue kayak gini, dia kan bukan siapa siapa gue." Gerutunya lagi.

"Ah bodo amat deh." Ujarnya lagi.

Sesudah Latifa buang air kecil ia keluar toilet dan melihat Zach yang menunggunya di depan toilet.

"Udah?" Tanya Zach.

"Udah kok. Ayo kembali ke kelas, bentar lagi bel." Ajak Latifa. Mereka berdua menyusuri koridor sambil berbincang - bincang. Setelah itu, mereka sampai di kelas mereka.

"Wihhhh ada anak baru loh." Ucap Corbyn.

"Wow di kelas mana tuh?" Tanya Jack.

"Kelas 12 Sains 2, kelas seberang." Ucap Corbyn.

"Oh cewek apa cowok?" Tanya Jonah.

"Cewek dong." Ucap Corbyn.

"Napa Lo jadi seneng banget kalau cewek anak barunya? Ohh atau jangan jangan Lo mau dekatin ya? Gue bilangin Christina nih." Tuduh Daniel, sambil bergaya ingin menelepon Christina.

"Eh eh eh, sembarangan aja kalau ngomong. Gue kan cuma mau kasih tau aja kalau cewek anak barunya." Ucap Corbyn.

Tiba tiba Zach dan Latifa datang menghampiri mereka.

Our Journey [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang