Part 5

224 24 0
                                    

Pagi hari di gedung kelas 11, 4 orang perempuan sedang berbincang di dalam kelas.

"Eh, kalian tau gak?" Tanya Christina.

"Ya gak tau lah." Ucap Leah. Sambil memutar bola matanya.

"Yakan gue belum kasih tau. Gimana sih?!" Ucap Christina.

"Yaudah lo mau ngomong apa?" Ucap Alicia.

"Latifa udah pindah di sekolah kita loh." Ucap Christina.

"Wahh...emang iya?" Tanya Serena.

"Iya tauuu, dia sekarang di gedung kelas 12, dan dia sekelas sama WDW." Ucap Christina dengan antusias.

"Wahh... kalau gitu nanti kita samperin Latifa pas jam istirahat aja." Ucap Alicia.

"Sip sip oke." Jawab Christina, Serena dan Leah.

Setelahnya mereka melanjutkan belajar, karena guru mereka sudah datang untuk memulai pelajaran.

🔖🔖🔖

Kringgg kringg kringgg

Bel istirahat pun berbunyi 4 perempuan itu pun keluar dari gedung kelas 11. Mereka berjalan menuju kantin kelas 12. Yap!! Sekolah mereka memiliki gedung berbeda setiap kelas 10, 11 dan 12.

Gedung kelas 10 berdampingan dengan kelas 11, dan gedung kelas 12 di depan gedung kelas 10 dan 11.

Banyak yang menatap perempuan itu dengan aneh, karena mereka pikir.

"Kenapa anak kelas 11 ke kantin kelas 12." Ucap mereka dalam hati.

Sesampai dikantin mereka mencari keberadaan 6 orang itu.

Tidak lama mereka menemukan orang yang mereka cari, sedang duduk di meja kantin pojok. Mereka berempat langsung menghampiri Latifa yang telah duduk di meja kantin itu.

"Latifa." Panggil Alicia.

Latifa yang di panggil namanya menoleh ke belakang dan menemukan para sahabatnya.

"Wah.. kalian akhirnya kesini juga." Ucap Latifa dengan gembira.

"Iyalah, masa kita gak datangin lo." Ucap Leah.

"Ayo sini kalian duduk." Ajak Latifa.

Mereka berempat duduk saling berhadapan dengan WDW.

"Eh btw, kalian mau pesan apa? Biar gue yang pesankan." Tawar Jonah.

"Hm kalian mau pesan apa guys?" Tanya Latifa.

"Kita pesan roti bakar sama es jeruk aja deh, samain aja semuanya." Ucap Alicia.

"Oke bentar ya gue pesankan dulu." Ucap Jonah.

Setelah Jonah pergi memesan makanan para perempuan, mereka pun saling kenalan.

"Nah, kenalin yang duduk di depan Alicia namanya kak Daniel, yang duduk di depan Leah namanya kak Jonah dia lagi pesan makanan, terus yang duduk di depan Serena namanya Jack , dan di depan Christina namanya Corbyn, yang terakhir di depan gue namanya Zach." Ucap Latifa sambil memperkenalkan WDW ke sahabat sahabatnya

"Hai salam kenal ya." Ucap Zach yang lainnya hanya tersenyum menyapa sahabat sahabat Latifa.

"Salam kenal juga." Ucap Christina, Alicia, Serena dan Leah hanya tersenyum menanggapi.

Tiba-tiba Jonah datang sambil membawa pesanan para perempuan.

"Ini pesanan kalian dimakan ya." Ucap Jonah yang terus memandang Leah.
 
"Kalian kelas berapa?" Tanya Daniel kepada mereka.

Our Journey [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang