Part 21

128 13 0
                                    

"Halo." Ucap Daniel yang sedang mengangkat telepon dari Logan.

"Halo.. what's up bro?" Tanya Logan.

"I'm good. What happened?" Tanya Daniel.

"Hm.. tomorrow we meet at 4 pm at WG entertainment." Ujar Logan.

"Oh okey, we will come after school" Ucap Daniel.

"Great. See you soon." Ujar Logan

"See you soon too." Ucap Daniel dan mengakhiri panggilan nya ke Logan.

Malam ini, Daniel sedang tiduran di tempat tidurnya dan tiba-tiba mendapatkan telepon dari Logan. Besok sore, ia dan yang lainnya akan meeting bersama Logan. Sepertinya mereka akan membahas tentang Project mereka.

Ia keluar dari kamarnya dan turun kebawah ikut berkumpul bersama sahabatnya. Daniel mengambil tempat duduk di antara Jonah dan Latifa.

Yap! Sekarang mereka berada di ruang tamu, mereka melakukan aktivitas masing-masing. Jonah sedang mendengarkan lagu, Jack dan Zach bermain PS, Corbyn membaca bukunya, serta Latifa yang bermain ponselnya.

"Guys!" Panggil Daniel.

Mereka menoleh, tetapi tidak dengan Zach dan Jack yang asik bermain dengan PS. "Zach, Jack! Dengerin dulu Daniel mau ngomongin soal apa." Ucap Jonah agar Zach dan Jack berhenti bermain sejenak.

"Iya iya!" Ucap mereka berdua sambil meletakkan stick PS yang tadi mereka gunakan.

"Besok sore jam 4 kita ada meeting sama Logan di WG entertainment. Kita harus hadir." Ucap Daniel.

"Oke." Ucap mereka serempak.

"Kira kira kalian bakal ngapain ya?" Tanya Latifa penasaran. Zach menatapnya tersenyum, mungkin kalau Zach berada di sampingnya ia akan memeluk Latifa.

"Liat aja nanti." Ujar Daniel sambil merangkul Latifa yang berada di sebelahnya.

--Sekolah--

"Tumben banget rame ni sekolah." Ujar Jack.

Hari ini ada event sekolah. Mereka belum tau jelas event tentang apa, mungkin nanti ada yang bercerita.

"Tau nih. Event aja gue gak tau event apaan." Ujar Corbyn.

"Ehh.. ayok masuk kelas semua sains 1, ada info nih!" Teriak Daniel yang datang dari arah tangga samping kelas mereka.

Tadi semua ketua kelas sains dipanggil ke aula untuk informasi pelaksanaan event mereka. Kebetulan juga minggu depan giliran kelas 12 melakukan event, hari ini hanya untuk kelas 10.

Mungkin nanti WDW dan Latifa bakal keliling untuk liat booth.

"Kita bakal ngadain event food, dance and basketball cup. Jadi nanti setiap kelas bakal ada team basket yang terdiri dari 5 orang dan sisanya yang bukan inti bakal jadi cadangan." Ujar Daniel sambil menunjukkan beberapa peraturan serta struktur perlombaan mereka nanti.

"Nanti kita bakal lawan semua kelas sejurusan kita, yang jadi juara akhir nantinya bakal lawan sama pemenangnya grup sosial. Buat team dance itu yang milih para anak basket yang team inti dan yang cadangan basket itu semua cowo di kelas ini, kecuali gue sama temen gue berempat karna udah gue putusin buat jadi inti." Ujar Daniel lagi menjelaskan.

Yang berada di kelas hanya mengangguk.

"Gue mau nanya dong! Yang cewe-cewe yang semisalnya gak di pilih jadi team dance pada ngapain dong?" Tanya salah satu siswi di kelas itu

Our Journey [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang