2

16.7K 1.8K 43
                                    

Vote dan komentarnya.

Selamat membaca!!!

Sesil, Kenzo bersama kedua anaknya sengaja datang ke Mall ini untuk memeriksa pekerjaan sang Adik yang tidak mau datang langsung ke Mall karena sedang mengalami Tbc (tekanan batin cinta). Karena Kenzo sedang sibuk rapat Sesil memutuskan mengajak kedua buah hatinya jalan-jalan ke beberbagai toko di Mall. Terra dan Tery bocah kembar yang sangat cantik dan imut menarik perhatian karyawan dan pengunjung Mall termasuk Resya yang saat ini mengamati kemiripan kedua bocah cantik itu.

Setelah pergantian kasir Resya, duduk di tempat penitipan barang sambil menulis laporannya. Ia melihat Sesil yang kesal dengan kedua anaknya yang tidak bisa diam.

"Tery Mama capek nak. Nanti mama bilang sama Kakak dan Papa kalau kamu nakal!" ucap Sesil memberikan peringatan kepada Tery.

"Mama Tely mau es..klim tapi Mama tak mau beli" ucap Tery mengkerucutkan bibirnya.

Sesil meletakan Terra kedalam keranjang dorong.  Ia kemudian menggendong Tery sambil mendorong keranjang dorong. 

"Yaya...". Perhatian Resya teralihkan dan menatap Pak Ruslan yang memanggilnya.

"Iya Pak, kamu tolong bantu ibu Sesil menjaga kedua anaknya. Itu ibu Sesil, beliau istri Pak Kenzo" ucap Ruslan menunjuk kearah Sesil.

"Iya Pak" Resya melangkahkan kakinya mendekati Sesil. Sejak tadi dia memang mengamati Sesil dan kedua anak kembar yang menggemaskan itu.

"Permisi Bu, Saya Resya. Saya diminta Pak Ruslan untuk membantu ibu"
Jelas Resya sambil tersenyum kepada Sesil.

Sesil tersenyum " Terimakasih Resya, biasanya saya akan dibantu suami saya. Anak-anak saya memang sangat aktif kayak Papanya" ucap Sesil.

Resya membantu Sesil mendorong keranjang belanjaanya sedangakan Sesil sibuk menggandeng Tery yang mengambil beberapa makanan yang ia inginkan.

Resya sangat senang mendengarkan cerita Sesil mengenai ketiga anaknya. Sesil menceritakan putra sulungnya yang sangat pintar dan manja kepadanya. Putra sulung Sesil bernama Keanu. Keanu anaknya itu kerap kali cemburu kepada Papanya dan kedua adiknya jika perhatian Sesil berkurang padanya.

"Kata anak sulungku aku ini Mama zaman now, walaupun nggak bisa masak tapi ngangeni hehehe" kekeh Sesil mengingat betapa manjanya Keanu.

"Aduh...jadi aku cerewet banget ya hehehe...maaf ya Resya" ucap Sesil menggaruk kepalanya.

"Tidak apa-apa Bu, saya senang mendengarnya" jujur Resya karena ia sangat kagum melihat Sesil dan keluarga kecilnya.

Sosok tegap dan tampan dengan sorot mata dingin melangkahkan kakinya mendekati mereka. Sesil tersenyum dan segera memeluk Kenzo membuat siapapun yang melihat mereka merasa iri. Tidak ada perubahan dari raut wajah sang lelaki tampan. Tidak ada senyuman yang ia tunjukan kepada wanita yang saat ini sedang memeluknya. Namun ketika  lelaki itu mencium kening sang wanita dan adegan itu terlihat sangat manis membuat para wanita iri melihatnya.

"Ini suami saya Resya" ucap Sesil melepaskan pelukannya dan menggandeng tangan Kenzo.

Kenzo hanya menganggukan kepalanya dengan ekspresi datarnya ia menggendong Tery yang merengek meminta Sesil mengendongnya. Sedangakan Tera sibuk dengan makanan yang ada didalam keranjang.

"Mama..." ucap Tery menolak Kenzo yang ingin menggendongnya.

"Papa nggak suka Tery buat Mama repot. Tery nakal ya?" tanya Kenzo menatap datar Tery dan dengan terpaksa Tery merentangkan tangannya. Kenzo menggendong Tery.

"Nggak Papa...Tely nggak nakal hiks...hiks..." ucap Tery menggelengkan kepalanya.

"Itu lo Pa...dia mau es krim" ucap Sesil.

Penyembuh Luka (naik Cetak)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang