keputusan dan pengumuman

14.4K 656 73
                                    

Pelit vs mata duitan

Si dingin suamiku

Ketika Mita jatuh hati

Dijebak hansip

Rantai cinta

Sudah ada di Google playstore.

Mau info tentang novel2ku dan tentang tulisanku ada di IG: Puputhamzah24

Yang udah order war and love memang belum ada yang aku  kirim...

Harap bersabar hihihi soalnya permintaannya banyak banget sama war and love dan juga belum sampai ke aku, secepatnya kalau udah ada sama aku langsung aku distribusikan sama yang sudah pesan. Makasi banyak yang sudah baca di wattpad dan juga yang telah rela order war and love dari beberapa bulan yang lalu.

Bukuku ini memang nggak bisa ready, aku sudah berusaha buat stok tapi tetap aja nggak bisa karena nggk terkejar dalam hitungan hari. Soanya aku cetak sendiri dan nggak ke penerbit.

Kenapa kak nggak ke penerbit? Biar bisa ada di gramedia atau toko-toko buku.

Karena ngusrusin ke penerbit itu lama banget, antrian cetak bisa sampai setahun lebih sedangkan permintaan akan bukuku yang sudah end itu lumayan banyak. Dari beberapa pendapat kalian yang sering chat ke aku minta aku menerbitkan bukuku sendiri saja.

Makanya ada waktu untuk proses cetaknya teman-teman...

Yang di shopee juga begitu, ada proses cetaknya. Aku masukin ke shopee karena ingin kalian yang beli dapat diskon ongkos kirim walaupun hanya sedikit.

Jadi maafkan diriku yang belum bisa memastikan kapan batasan hati akan terbit...karena batasan hati sudah di kontrak dari tahun lalu dan dalam antrian  proses terbit. Entah...sampai kapan....aku juga belum dapat info dari mereka...

Nah...ini dia....setelah membaca komentar-komentar kalian dan menimbang dengan seksama maka dengan ini diputuskan  kalau yang bakal di up novel terbaru adalah...

Jeng...

Jeng....


































Genius Idol.....

Elsa si gendut semok yang telah beranjak dewasa....

Malam ini akan aku up part pertama....

Komentar  yang membangun dan like bisa membantu semangatku untuk terus menulis dan  update  oke...

Penyembuh Luka (naik Cetak)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang