Ganti judul 🤗
Menurut kalian lebih cocok yang mana?? Old or new???
Well.. Abaikan pertanyaan di atas yang gak jelas 🙄 (authornya juga gak jelas ternyata) wkwkwkwkw
Btw jangan lupa klik 🌟 nyaaaa..
Happy reading dech...
Belum sempat revisi, so maafkan bila banyak typo disana-sini..
Dont like dont ride
.
.
.
.
.
.Hamsphire, London - Inggris
"Pangeran sasuke " sapa kedua penjaga di depan pintu kamar yang mulia ratu mereka.
Sasuke menatap datar mereka, dan hanya mengangukan kepalanya sebagai jawaban.
"Aku ingin menemui ibuku" titah sasuke dengan wibawa.
Kedua penjaga itu pun langsung melakukan sesuai perintah sasuke, mereka membuka segel rahasia yang mengukung kamar sang ratu vampire.
Kriieeettt...
Suara nyaring pintu yang terbuka mengagetkan mikoto yang sedang melakukan hobi kesayangannya, merajut berbagai syal dan juga baju untuk ia berikan kepada kedua putranya.
Mikoto tersenyum lebar ketika mengetahui putra kesayangannya lah yang datang untuk mengunjunginya.
"Sasu-kun!!! "Pekik mikoto kencang seraya berlari memeluk sasuke.
Sasuke tersenyum lembut menyambut pelukan hangat ibu yang disayanginya. Mereka berdua sudah agak lama tidak bertemu lagi dikarenakan tugas-tugas yang ayahnya berikan untuk menjadi penerus raja vampire selanjutnya begitu menguras waktu dan harinya.
"Ohh.. Anakku... Aku merindukanmu " ujar mikoto tanpa melepaskan pelukannya.
"Aku juga merindukanmu ibu ".
Mikoto menengadahkan kepalanya tanpa melepas pelukannya.. "Kau terlihat sedikit berbeda anak ku, apa ada hal baik yang terjadi?? ".
Sasuke tersenyum kecil, ibunya memang orang paling peka di dunia ini jika memyangkut tentang kedua putranya.
"Ada ibu.. Tapi aku tidak tahu.. Itu hal baik atau hal buruk ".
Mikoto mengernyitkan dahinya mendengar jawaban ambigu sasuke, segera ia melepaskan pelukannya dan menggandeng tangan sasuke menuju sofa mungil yang ada di pojok kamarnya.
"Duduklah nak " perintah mikoto lembut.
Sasuke pun menuruti perintah ibunya, ia duduk tepat di depan ibu nya. Mikoto memandang lembut wajah putra tampannya yang terlihat sedikit bahagia sekarang.
Hati mikoto pun ikut merasa bahagia ketika melihat raut wajah sasuke yang berbeda dari biasanya. Apa pun yang terjadi pada sasuke akhir-akhir ini pasti merupakan hal yang baik, terbukti dengan aura positif yang menguar dari tubuhnya
"Apa kakak datang kesini baru-baru ini?? " tanya sasuke menyadarkan lamunan mikoto.
"Yaa.. Sayang, kalau tidak salah sekitar tiga atau dua hari yang lalu ". Jawab mikoto seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Offer Of The Darkness
Vampire#12 01-02-2018 #20 27-01-2018 #22 18-01-2018 "Dont copy my story"... Haruno sakura,gadis manis keturunan jepang-amerika harus hidup sebatang kara di gemerlapnya kota new york setelah ia menemukan kedua orang tuanya meninggal secara tidak wajar...