Chapter 23

2.8K 285 22
                                    

Dont like dont read
.
.
.
.
.
.

Kamar besar itu temaran.  Hanya sebuah lampu kecil yang menerangi.  Dua sosok tubuh berpelukan di atas ranjang.  Mereka tidak melakukan apapun, hanya saling berpelukan erat.

Uchiha fugaku menumpukan dagunya di atas kepala sang istri yang kini tengah terlelap. Gerakan kecil di rasakan fugaku kala mikoto menggeliat dalam pelukannya. 

Kedua netra hitam mikoto perlahan terbuka.  Senyum lembut fugaku menyambutnya.

"Kau tidur pulas sekali " keluh fugaku pura-pura kesal.

Mikoto terkikik , ia tahu suaminya hanya bercanda.  Karena itulah ia merapatkan tubuhnya semakin ke dalam pelukan fugaku.

"Hanya bersama mu lah aku bisa tidur senyenyak Ini " ujar mikoto tak mai kalah.

Fugaku terdiam. Perkataan mikoto barusan seperti menamparnya.

"Maaf" lirih fugaku menundukan kepalanya.

Mikoto yang tak paham dengan perubahan sikap suaminya mengernyitkan dahinya bingung.. "Kenapa kau meminta maaf anata?? ".

Fugaku menarik nafasnya dalam-dalam, bahunya bergetar ketika masa lalu yang ingin ia lupakan melintas di benaknya.

"Maaf karena kesalahan ku kau harus menderita seperti ini ".

"Sudah berapa kali ku bilang bahwa ini bukan salah mu anata " mikoto agak menjauh guna menatap wajah lesu suaminya.

Fugaku menggelengkan kepalanya.. "Ini salah ku.  Harusnya aku yang di hukum, bukan dirimu ".

Mikoto menghela nafasnya, ia bangun dari rebahannya.  Di ambilnya jubah tidur sutra berwarna hitam miliknya, ia berdiri, meninggalkan fugaku yang kini menatap nanar dirinya.

"Aku lebih memilih di penjara seumur hidup dari pada melihat mu mati anata" setelah mengucapkan kalimat itu, tubuh ramping mikoto menghilang di tengah kamar.  Wanita itu berteleport kembali ke kamarnya sendiri.  Kamar yang berfungsi sebagai penjara baginya seumur hidup.

Fugaku menutup kedua matanya dengan satu lengan.  Dadanya terasa sesak kala mengingat pengorbanan yang di lakukan istrinya. Ini semua karena kebodohannya.  Kebodohannya yang membuatnya dengan mudah jatuh ke pelukan wanita lain.  Cinta satu malam dengan seorang wanita dari klan penyihir malam itu membuat fugaku tak percaya akan menghadirkan sesosok bayi lelaki mungil ke dunia ini.

Itachi.

Tbc

Masih ada yg gak paham ?? 
Itu mah derita loe !!
Muahahahaha

The Love Offer Of The DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang