Dua Puluh Tujuh

741 98 5
                                    


Junhoe: Lo di mana?

Hanbin: Kenapa lo nanyain gue? Kangen?

Junhoe: Lagi sama Sohyun kan?!

Hanbin: Ha? Gak kok.

Junhoe: Bukannya lo mau pergi sama dia.

Hanbin: Kok lo tahu? Stalker ya lo?

Junhoe: Gue serius, anjir! Lo lagi sama Sohyun gak?!

Hanbin: Gak. Gue udah bilang, nyet.

Junhoe: Jemput Sohyun sekarang, nyet.

Hanbin: Buat apaan? Gue janjinya sama dia nanti malam.

Junhoe: Dia lagi di Phoenix.

Junhoe: Jangan banyak nanya! Jemput dia sekarang.

Hanbin: Tapi gue belom mandi, Jun.

Junhoe: Bodoh amat! Jemput sekarang pokoknya.

Hanbin: Gue masih ngantuk.

Junhoe: JEMPUT SEKARANG ATAU LO GAK AKAN JADIAN SAMA DIA!

Hanbin: Otw.

Hanbin menekan tombol power pada ponselnya dan bersiap untuk melakukan apa yang Junhoe suruh, walau ia tak tahu apa tujuan sebenarnya lelaki itu menyuruhnya menjemput Sohyun sekarang. Tapi, karena ia juga penasaran tentang apa yang Sohyun lakukan di Phoenix, ia akhirnya beranjak dan hendak ke kemarnya untuk mengambil kunci motornya.

"ABANG!"

Namun belum sempat ia menapaki anak tangga menuju lantai dua, suara teriakan Hana terdengar dari pintu samping yang menghadap ke halaman samping.

Hanbin menoleh, menatap gadis itu yang kini sudah berlari ke arahnya sambil membawa ponselnya.

"Apaan?" tanya malasnya saat Hana justru menatapnya dengan tatapan yang menyebalkan.

"Lo udah liat IG belom?" tanya balik Hana sambil mengatur pernapasannya yang tidak teratur.

"Gue gak liat IG," jawab Hanbin malas.

"Ya udah, buru liat!" suruh Hana dengan berapi-api.

"Ck, gak mau!"

Hanbin berbalik, hendak melanjutkan langkahnya untuk naik ke kamarnya.

"Liat dulu, abang!" Hana menahan tangannya, membuatnya kembali berdecak sebelum berbalik dan menatap gadis itu jengkel.

"Buat apa? Gue lagi buru-buru ini!" tolak Hanbin lagi.

Hana melepas tangannya lalu mulai mengotak-atik ponselnya dengan cepat. "Ya udah bentar. Satu menit aja!"

Dan setelah mengatakan itu, Hana menggerakan tangannya, mengulurkan ponselnya pada Hanbin yang menampilkan sebuah video dari instastory akun bernama 'sung.jae'. Dalam video itu terlihat sebuah meja yang diisi dengan dua gelas plastik berisi jus dan sebuah piring berisi pizza. Dari pemandangan meja itu, gambar lalu berubah dan menampilkan seorang gadis berponi yang duduk dengan wajah datarnya sambil menatap ke luar jendela dengan tangan kanan yang memegang salah satu gelas plasti tadi. Pada captionnya, akun tersebut menulis sesuatu yang membuat Hanbin seperti mendidih, apalagi dengan menyebut sebuah akun lain di sana.

"Temenan sama mantan.. @sohyun.kim mau balikan gak biar gak perlu gitu lagi?!"

Hanbin hampir melempar ponselnya jika ia tak sadar. Tapi ia tahu jika itu sama sekali tak berguna. Maka dengan gerakan cepat, ia berbalik. Melanjutkan langkahnya dan meninggalkan Hana yang menatapnya tak percaya.

Leader Couple (Hanbin-Sohyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang