**********Sorry for Typo**********Lee Jaehwan atau yang sering dipanggil Ken, adalah pria yang lahir di Jayang-dong, Seoul, pada tanggal 6 April 1992 dan memiliki tinggi badan 180 cm, Ken merupakan seorang moodmaker yang bisa mencairkan suasana. Ken sangat pandai menirukan suara hewan, mulai dari anjing kecil -besar, ayam betina, ayam jantan hingga nyamuk. Walaupun memiliki tubuh yang besar, namun tingkahnya sangat seperti anak kecil.
Mungkin karna itulah Suzy memilihnya, pertemuan mereka ketika di Politecnico Milano, Italy. Awalnya Ken yang lebih dulu menyapa, dari negeri yang sama membuatnya bersyukur karna memiliki teman selain orang-orang itali, karna jarang sekali orang korea memilih pendidikan di itali.
Ken juga bersyukur karna Suzy bukanlah sosok yang susah diajak bicara, ia yang seorang moodmaker dan berhasil membuat Suzy menganggapnya sahabat dekat.
Dari sanalah akhirnya Suzy mengungkapkan semua kisah kasihnya bersama Taehyung yang langsung terhubung dengan masa kecil mereka, membuat Taehyung bersorak dalam hati karna gadis yang disukainya saat kecil ternyata ada dihadapannya.
Ken juga memperkenalkan Jessi sebagai saudara sepupunya yang selama ini ia menumpang tidur dikeluarga adik ayahnya tersebut, memiliki jiwa seni membuat ayahnya mengirimkan Ken sejak kecil, selama hampir seumur hidupnya ia tinggal di itali dan menjadi bule gadungan.
Yah~ bule gadungan, karna ia asli dari korea namun wajahnya tak menunjukkan orang korea yang rata-rata memiliki hidung kecil. Apalagi ketika ia memutuskan merubah rambutnya menjadi blonde.
Persahabatan dan rasa nyaman mengantarkan keyakinan pada diri Ken untuk mengungkapkan perasaannya, dan tanpa diduga jawaban Suzy membuatnya bersorak gembira.
"Aku memang belum mencintaimu, aku juga tak ingin mempermainkanmu, tapi maukah kau membantuku untuk melupakannya? Kita jalani semuanya bersama, ketika kau merasa lelah atas hubungan ini, dan kau ingin pergi dariku. Aku akan melepaskanmu, aku takkan menahanmu Ken. Karna berada disampingmu, itu sudah lebih dari cukup."
Bagaikan mengemban tugas besar, Ken berusaha membuat Suzy lupa akan sosok Taehyung. Namun, dasarnya hati manusia yang lemah, kadang Ken juga berpikir apakah ia sudah berhasil? Atau rasa cinta yang dimiliki Suzy malah semakin besar?
Dengan tekad kuat, ia melamar Suzy dan wanita itu kembali mengungkapkan perasaannya.
"Maafkan aku Ken, aku belum bisa menghilangkan rasa cintaku pada Taehyung. Bagaimana jika kita menikah lalu aku masih mengharapkan Taehyung? Aku tak ingin menyakitimu terlalu jauh Ken, kamu berhak bahagia." Ucap Suzy menutup wajahnya menahan tangis, Ken memeluknya erat.
"Tapi bahagiaku bersamamu Zy," ucap Ken
"Tapi kamu takkan bahagia bersama wanita yang mencintai orang lain, kamu akan selalu terluka Ken. Kita akhiri saja hubungan tanpa rasa ini, aku menyayangimu tak lebih dari seorang teman."
"Tidak Zy, maafkan aku. Aku bersalah karna bersikap egois ingin memilikimu. Ku mohon Zy, jangan tinggalkan aku."
"Tapi sku sudah menyakitimu terlalu dalam, kamu terluka, kamu jangan bersikap bodoh Ken." Suzy memukuli dada bidangnya, bagaimana bisa ada pria sejenis Ken didunia ini? Andai saja, andai saja Suzy lebih duku bertemu dengan Ken, mungkin hatinya bisa untuk Ken.
"Aku tahu, aku bodoh. Aku sudah kebal dengan sebutan itu. Maafkan aku eoh?" Tanya Ken menarik dagunya, menyelami mata bening yang sudah mengeluarkan air.
"Ken~"
"Aku mencintaimu, mari kita pulang ke Seoul. Kita buktikan, apakah kau untukku atau untuk Taehyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR [[COMPLETE]]
RomanceKita selalu memiliki mimpi, mimpi tentang cerita indah dalam hidup kita. seberat apapun perjalanannya kita yakin jika akhirnya kita akan mendapatkan rasa manis. Bertemu untuk Berpisah, Berpisah untuk Bertemu kembali. Kita hanya memiliki satu angka d...