*
Yuju mendongak untuk memastikan siapa pria yang berdiri menghadang jalannya itu.
"Mingyu Sajangnim??"
Mingyu sedikit menunduk melihat wajah yuju. "Yuju-shi apa yang kau lakukan disini?? Kau tinggal di apartemen ini juga??"
"oh bu-bukan sajangnim, pa-pacarku yang tinggal disini" jawab yuju cepat.
"Pacar?? dia tinggal di rumah nomor berapa?? Soalnya aku juga tinggal disini.." ucap mingyu.
"be-benarkah??" kaget yuju.
"em" angguk mingyu. "pacarmu itu di lantai berapa?"
"hemm lantai 2 nomor 250 sajangnim.."
"wahh.. aku juga di lantai 2 nomor 252 berarti rumah kami berdekatan, daebakk.." ucap mingyu tak percaya. "tunggu.. nomor 250 itu kan? Direktur Jeon Jungkook dari Moon Grup kan? berarti kau kekasih Jeon Jungkook???" Sontak Mingyu.
Yuju mengangguk perlahan. Sementara Mingyu hanya bisa ber Woah saking terkejutnya akan sesuatu yang sangat kebetulan ini.
"Sajang-nim kenal Jungkook??" tanya yuju.
"emmm kenal sih tidak, hanya tau saja sih, soalnya sejak aku pindah 3 bulan yang lalu ke apartemen ini, aku belum sekalipun bertemu dengannya"
Yuju mengangguk paham.
" tadi kau bilang kau pacarnya kan..?"
Yuju mengangguk lagi.
"tapi kenapa yang aku lihat waktu itu masuk ke rumah jungkook, wanita lain ya?" mingyu berpikir dan bergumam pelan.
"sajang-nim bilang apa? aku tidak mendengarnya.."
"heh.. Pria brengsek". Tiba-tiba mingyu tersadar dari pikirannya. "hah? Oh ti-tidak ada apa-apa kok" geleng mingyu.
"hemm.. Sa-sajangnim..ka-kalau begitu aku permisi pulang dulu, selamat malam" pamit yuju tak bersemangat sambil sedikit membungkuk pada mingyu.
"I-iya.. selamat malam yuju-shi, hati-hati..." jawab mingyu tanpa mengalihkan pandangannya dari yuju yang berlalu pergi.
*
Yuju memutuskan untuk kembali mengujungi Jungkook pagi ini sebelum ia berangkat bekerja.
Ya.. Yuju bukanlah wanita yang suka berpikiran buruk, ia berusaha berpikir positif tentang apa yang dilihatnya semalam, ia berpikir mungkin Solbin hanya mengantarkan Jungkook pulang, karena kekasihnya itu tak bisa pulang sendiri akibat mabuk.
Yuju sudah berdiri di depan pintu rumah Jungkook. Ia ragu harus membukanya seperti semalam atau tidak. Akhirnya ia memutuskan untuk menekan bel saja menunggu sampai Jungkook membuka pintunya.
Tak berselang lama pintu rumah pun terbuka.
"Yuju????"
"pagi kook" senyum yuju seolah tak terjadi apa-apa.
Jungkook masih dengan wajah setengah mengantuknya "ma-masuklah.."
Yuju melangkah masuk. Sementara Jungkook terlihat terburu-buru sembari mencari Jas kerjanya.
"Emm kook, kata moonbin, semalam kau pergi minum, aku bawakan Sup kerang untukmu, ini bisa mentralkan efek minumannya" ucap yuju sambil memperlihatkan rantang yang berisi makanan itu.
Pria itu sedikit menoleh. "harusnya kau tak usah repot, aku sudah tidak apa-apa.. sekarang aku sedang terburu-buru, ada rapat penting pagi ini, aku terlambat dan aku tidak mau membiarkan orang-orang menungguku" Jawabnya dan selesai bersiap-siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOL (selesai)
Fanfiction(complete) Sequel of "Im Confussed, Girls" "Aku memang bodoh.. Maafkan aku.. "