EXTRA PART. "Terima Kasih"

2.2K 161 94
                                    

**

"sayang, kan sudah kubilang, Letak vas bunga ini bukan disini.. tapi disana..Pindahkan!"

oceh Yuju pada Jungkook sembari menunjuk pada meja yang berada di sudut ruangan itu.

Jungkook hanya mendengus pasrah mendapat perintah yuju..

"Iyaa sayang, akan kupindahkan.." pasrah Jungkook.

"Perasaan aku sudah memindahkan Vas bunga ini lebih dari tiga kali.. Punya rumah baru memang melelahkan, haaahhh"

Jungkook mendengus lelah di dalam hati dan berjalan untuk memindakan vas bunga itu.. lagi.

Ini sudah tiga bulan semenjak Jungkook dan Yuju menjalani kehidupan sebagai Pengantin Baru.. dan hari ini mereka sedang mempersiapkan acara untuk kediaman baru mereka.

Yuju sibuk mengatur ulang tata letak benda-benda di rumah mereka. Sementara Jungkook hanya menunggu perintah Yuju, jikalau ia harus mengangkat barang yang berat-berat atau memindahkan benda dari satu tempat ke tempat lainnya..

Sedangkan Soal hidangan untuk acara itu, Yuju sudah menyiapkannya sedari tadi dan semua telah siap di Meja Makan, tidak begitu banyak yang disiapkan Yuju, karena mereka hanya mengundang orang terdekat seperti sahabat-sahabat mereka.

"Jam berapa mereka datang kook?" tanya Yuju yang sedang asik merapikan taplak meja.

Jungkook menghentikan akivitasnya sebentar dan melihat Jam tangan nya sekilas. Jam tangan pemberian Yuju tentu saja.

"Hemm sebentar lagi sepertinya.."

Yuju mengangguk dan kembali merapikan apa yang di kerjakannya tadi. Tapi tidak dengan Jungkook yang malah berjalan mendekat ke arah Yuju.

Yuju terkejut ketika merasakan seseorang memeluk tubuhnya dari belakang.

"Jungkook..." desis yuju yang menyadari ulah suaminya itu.

"Bisakah kita beristirahat.. aku benar-benar lelah mengangkat ini dan itu daritadi.." bisik Jungkook di telinga Yuju sembari menenggelamkan wajahnya di pundak sang istri.

Yuju tersenyum dan segera berbalik hingga wajah mereka saling berhadapan sekarang.. 

Jungkook ikut tersenyum melihat wajah cantik sang istri yang tepat berada dihadapannya.

"Aku butuh vitamin Yuju.."

Jungkook memajukan wajahnya mencoba mengarahkan bibirnya kepada bibir sang istri.. tapi...

Ting.. Tong..

Pergerakan Jungkook terhenti ketika mendengar suara bel pintu berbunyi dan sontak hal itu membuat Yuju menoleh ke arah pintu depan.

"oh.. sepertinya mereka sudah datang.. aku lihat dulu ya, vitamin nya nanti saja..okeee"

yuju menyentil hidung Jungkook dan melepaskan dekapan keduanya, Lalu ia berlari kecil menuju pintu depan.

Jungkook hanya mendegus kesal karena gagal mendapatkan sesuatu yang di sebutnya "vitamin" itu.

Alhasil ia pun memilih menyusul Yuju untuk menyambut para tamu atau para pengganggu jika menurut versi Jungkook.

"waaahh kalian datang.. masuk..masuk .."

Yuju berseru ria melihat para sahabatnya sudah muncul di hadapannya. Ia pun menarik lengan Eunha dan Sinb untuk masuk ke dalam Istana baru miliknya dan Jungkook.

"Maaf..kami sedikit terlambat Yuju, tadi aku dan Eunwoo harus mengantarkan Eunrim dulu ke rumah Orang tuaku.. Mereka kangen cucu nya katanya" Ucap Eunha merasa tak enak.

FOOL  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang