**
"Yuju-yaa.."
Mingyu melambaikan tangannya sembari berjalan dengan santai menghampiri Yuju.
Yuju menoleh dan Sontak menjauhkan tangannya yang sedari tadi memegang tangan Jungkook.
"Mi-mingyu Sajangnim" Jawab Gadis itu.
Mingyu tersenyum membalas Yuju diikuti senyum tipis nya pada Jungkook.
"Sajangnim, kenapa baru datang sekarang? kau bilang akan datang pagi-pagi sekali?" cemberut Yuju.
Mingyu terkekeh dan malah mengacak-ngacak poni depan Yuju.
"Maaf.. aku harus ke kantor dulu tadi.." senyum mingyu..
Jungkook tak bisa berkata apapun selain mengepalkan kedua tangannya cemburu.
"ayo kembali ke kamar, di luar dingin" ajak mingyu kemudian dan dibalas anggukan oleh Yuju.
"Jungkook-shi.. terima kasih sudah membawaku jalan-jalan pagi ini.. " senyum yuju menghadap Jungkook.
"aku kembali ke kamar dulu ya.." sambungnya tersenyum lagi."Aku antar ya.." ucap Jungkook menahan tangan Yuju.
Yuju menggeleng "tidak perlu, Ada sajangnim yang akan mengantarku"
Yuju menunjuk mingyu yang sudah siap berdiri di belakangnya sambil memegang Kursi roda yang dinaikinya.
"Be-begitu ya.."
Jawaban Yuju otomatis membuat Jungkook lesu lantas membuatnya memundurkan langkah.
"pergilah temui wanita itu agar dia bisa cepat mengingatmu.."
Jungkook hanya bisa tersenyum hambar menanggapi ucapan Yuju.
"Aku pergi dulu ya.." Pamit Yuju, lalu mingyu mendorong perlahan kursi roda yang membawa yuju tersebut.
Mingyu sempat menyeringai kecil ketika ia melewati Jungkook.
Untuk sesaat Emosi Jungkook seakan tersulut, tapi ia berusaha menahannya.. Hingga ia kembali terduduk sambil kedua tangannya mengusap kasar wajah tak berseri itu.
*
Mingyu kini sudah berada di samping ranjang Yuju dan membantu merapikan selimut yang hendak digunakan oleh sang gadis.
"Sajangnim, terima kasih sudah memberiku izin tidak bekerja hingga aku benar-benar sembuh, jadi tidak enak.." ucap Yuju sungkan.
Mingyu tersenyum dan kembali mengacak gemas poni gadis itu. "tidak apa-apa.. kau boleh izin sampai kapanpun kau mau haha.."
"ck.. mana bisa begitu, itu namanya aku tidak bertanggung jawab pada pekerjaanku" jawab Yuju..
"kau selalu baik padaku sajangnim, aku jadi ingat dulu kau pernah memberiku izin juga selama seminggu karena.. karena apa ya? aku lupa.. pokoknya pas aku masuk kau malah menyuruhku untuk beristirahat selama sebulan haha" celetuk Yuju.Mingyu terdiam mendengar ucapan yuju "Apa dia sudah mulai ingat??"
"Karena kau sakit waktu itu.." lalu ia membalas tersenyum.
"Ah kau benar, yang aku ingat.. aku diguyur hujan dan besoknya aku sakit hehe"
Lagi.. mingyu tak berucap.. tatapan nya datar melirik Yuju.
"Sajangnim.. apa kau tidak rugi, jika satu pegawaimu sepertiku tidak masuk kerja? itu kan bisa mengurangi efektivitas perusahaan?" tanya gadis yang saat ini tengah merapikan poninya itu.
"tidaklah.. aku tidak akan rugi jika pegawai ku cantik sepertimu.." Goda Mingyu dan terang saja sukses membuat Yuju tersenyum malu.
"O-p-p-a..."
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOL (selesai)
Fanfiction(complete) Sequel of "Im Confussed, Girls" "Aku memang bodoh.. Maafkan aku.. "