**
Yuju terbangun dari tidur lelapnya, tadi malam tidurnya terasa sangat nyenyak, ntah apa juga yang dimimpikan yuju sehingga membuatnya senyum-senyum sendiri dalam kondisi tidur.
Perlahan Yuju membuka mata dan meraba-raba ke arah samping tubuhnya, biasanya tangan Yuju akan menyentuh tangan Jungkook atau kepala sang pria yang tertidur di pinggiran ranjang tempatnya di rawat.
Begitulah, kadang Yuju suka terbangun lebih dulu daripada Jungkook dan anehnya Yuju selalu mengelus rambut pria itu hingga membuat Jungkook semakin tertidur pulas.
Ia juga tidak mengerti kenapa ia melakukan hal itu, hanya saja tangannya seolah-seolah mempunyai naluri sendiri.
Terkadang Yuju berpikir, sebenarnya siapa Jungkook? Kenapa ia merasa sangat menyayanginya, padahal yang ia tau, ia tak memiliki hubungan special apapun dengan Pria itu.
Tapi.. lupakan sejenak soal itu! Dimana Pria itu sekarang? Kenapa di ruangan itu tidak ada Jungkook yang terlelap di sampingnya atau siapapun yang biasa menungguinya di kamar itu?
Yuju menghela nafasnya, ia mengambil ponsel dari atas nakas samping tempat tidurnya.. cukup lama ia menatap dan sempat mengotak-atik benda berbentuk persegi panjang itu, Seakan ingin menghubungi seseorang, tapi tidak jadi.
“tidak ah! Aku tidak mau meneleponnya!! Biar saja dia masuk sendiri!”
Yuju kembali meletakkan Ponselnya dengan kesal, menyilangkan kedua kakinya dan bersender pada pinggiran ranjang. Menunggu…
Tak lama Pintu kamar terbuka, menampakkan sosok Pria yang seakan berhati-hati masuk ke kamar itu.
“Yuju-ya kau sudah bangun??”
Jungkook masuk dan melihat Yuju yang sedang menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
Yuju tak menjawab hanya berdehem seadanya..
Jungkook semakin berjalan mendekat..
“tidurmu nyenyak semalam?”
Jungkook duduk dan berada di hadapan Yuju sekarang.
“Hem..”
Lagi, hanya jawaban sesingkat itu yang Jungkook dapat.. Jelas Jungkook bingung akan sikap Yuju, seingat nya kemarin dan semalam Yuju baik-baik saja.. kenapa sekarang..
“kenapa cemberut begitu?”
Tanya Jungkook.Yuju makin erat menyilangkan tangannya.. sempat lama tak menjawab Pertanyaan Pria yang masih menatapnya dengan penuh tanda Tanya itu.
“Kan semalam aku bilang temani aku tidur! kenapa kau tidak ada disini pagi ini?”
“Hah??”
Butuh beberapa detik Jungkook mencerna perkataan Yuju, hingga kemudian tertawa mendengar keluhan sang wanita.
“Hahaha kau sendiri kan yang bilang, jika kau sudah nyenyak, aku bisa meninggalkanmu dan menunggumu di luar, begitu kan, kau lupa??”Yuju tersentak, matanya membulat dan sontak menoleh ke arah Jungkook..
“aku bilang begitu ya?”Jungkook mengangguk-angguk sambil menahan tawa, ia yakin saat ini Yuju pasti merasa malu atas keluhannya sendiri.
“Aishh..bodoh!” Benar saja Yuju langsung merunduk dalam dan merutuk sendiri di dalam hati.
“Maafkan aku.. ngg.. aku hanya terkejut Karena tidak ada siapa-siapa disini, biasanya kan ada……. Kau”
Jungkook tersenyum dan mengacak pelan poni depan Yuju.
“Maaf ya .. tadinya aku memang berniat masuk lebih pagi, tapi aku takut akan membangunkan tidurmu hehe..”
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOL (selesai)
Фанфик(complete) Sequel of "Im Confussed, Girls" "Aku memang bodoh.. Maafkan aku.. "