Chapter 6. "Aku Bosan"

1.4K 163 80
                                    

*

Jungkook melihat seorang pria yang turun dari mobil dan sang pria langsung menghampiri Yuju.

Ia pernah melihat pria itu bersama yuju sekali, tidak dua kali lebih tepatnya, dan sekarang ia semakin yakin bahwa yuju mempunyai sesuatu dengan pria tersebut.

Setelah menahan emosi atas apa yang dilihatnya, Jungkook memutuskan pergi dari tempat itu,mendadak suasana hatinya menjadi sangat buruk hari ini.

Yuju terkejut mendapati pria yang menghampirinya itu.

"Sunyoul, ada apa kesini?"

"emm.. menjemputmu, kau bilang bisa membantuku untuk belajar kan??" senyum Sunyoul.

Yuju menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal.

"Maaf Sunyoul-ah, hari ini aku tidak bisa, ada hal yang harus ku lakukan sekarang... ngg.. besok saja ya? Nanti aku hubungi lagi, aku pergi dulu..." Yuju menyelesaikan ucapannya dan langsung memberhentikan taksi.

"Tapi.. tunggu.. yuju-ya.." Sunyoul berusaha mengejar yuju, tapi sayang yuju sudah terlanjur pergi dengan taksinya.

Sunyoul sedikit kecewa tapi ia memaklumi yuju dan segera berbalik kembali ke mobilnya. Tapi...

"Astaga!!..." Sunyoul tersentak ketika mendapati seorang pria telah berdiri di di depannya, Pria bersetelan Jas hitam itu berdiri menatap dengan mata elang dan pandangan datar.

"kau siapa?? Ada hubungan apa kau dengan yuju??" Ucap pria itu memicingkan matanya.

Sunyoul jelas bingung. "kau yang siapa? Tiba-tiba mengagetkan orang!!" balas Sunyoul.

Mendadak Pria tersebut menegapkan tubuhnya serta menegakkan kepalanya. "ekhem..Perkenalkan aku Kim Mingyu.. Direktur Utama Soya Grup, Perusahaan yang saat ini ada di hadapanmu" Tegas mingyu sedikit sombong.

"ah kau direkturnya.." Sunyoul mengangguk paham. "berarti atasan yuju dong.. sepertinya dia juga menyukai Yuju.. nambah lagi saingan..ck.."

"hei kau belum menjawab pertanyaan ku, kau siapanya yuju?" lagi-lagi Mingyu menatap tajam Sunyoul.

Sunyoul menghela nafasnya malas. "Aku temannya Yuju.. kalau begitu aku permisi tuan direktur" Sunyoul hendak melengos pergi, tapi ditarik lagi oleh mingyu.

"eiitt tunggu dulu,,"

"apa lagi sih?" jawab sunyoul memaksakan senyumnya. "aku harus bersabar menghadapinya atau yuju akan dapat masalah"

"kau bilang kau temannya kan?? kalau begitu kau pasti tau tadi yuju pergi kemana?" ucap mingyu.

"Aku tidak tau sajang-nim.. aku belum sempat bertanya padanya" jawab sunyoul malas.

"ck.. teman macam apa kau!!" Kesal mingyu.

"cah.. orang aneh!!" Batin Sunyoul mulai emosi. "kalau tidak ada lagi, bisa aku pergi sekarang sajang-nim?".

"Iya.. iya sudah..pergi sana!!" Mingyu mengangguk sembari mengusir Sunyoul dengan isyarat tangannya.

lagi-lagi Sunyoul menarik nafasnya menghadapi tingkah Mingyu.
"sabar Sunyoul-ah.. untung dia bos nya yuju, jika tidak.. isshhh.." Oceh Sunyoul dari dalam mobilnya, tak lama ia juga pergi dari tempat itu.

Mingyu masih berdiri di depan Gedung kantornya. "aisshh... coba tadi aku keluar kantor lebih cepat, mungkin sekarang aku sedang mengantar yuju pulang.." sesal Mingyu menghela nafasnya, lalu ia juga memutuskan untuk segera pulang.

**

Jungkook berada di sebuah Bar mewah saat ini, Bar yang hanya diperuntukkan untuk kalangan kelas atas seperti Jungkook.

Ia terlihat sangat frustasi saat ini, bisa dilihat dari Sebotol Wine yang tinggal berisi setengah di hadapannya, artinya Jungkook sudah meneguk setengah botol dari Wine tersebut.

Hingga Seorang Wanita dengan rambut pirang kecoklatan serta mengenakan dress selutut , datang menghampirinya.

"Jungkook-ah.." sapa wanita itu mengambil posisi duduk di sebelah Jungkook.

"Kau datang solbin-ah.." Senyum Jungkook.

"kenapa kau memanggilku kesini? Kau baik-baik saja kan?" tanya solbin memperhatikan wajah lesu Jungkook.

Jungkook mengusap kasar wajahnya. "ntahlah, aku tidak tau, aku baik atau tidak?" jawabnya sembari meminum segelas wine nya lagi.

Solbi hanya terkekeh.. "oh iya.. ini hadiah untukmu.." Solbin mengeluarkan sekotak kado dari tasnya dan langsung menyodorkannya pada jungkook.

"apa ini?" heran Jungkook.

"Hadiahmu lah.." senyum solbin.

"hadiah apa??"

"ya ampun kook.. hadiah ulang tahunmu.. bukankah ini hari ulang tahunmu?"

Jungkook tertawa kecil.. "astaga.. aku lupa.. iya ini hari ulang tahunku.."

"kau ini bagaimana sih ulang tahun sendiri Lupa.. Selamat Ulang tahun Jeon Jungkook.." Senyum Solbin dan sekilas mengecup pipi sang pria.

Jungkook yang setengah mabuk hanya bisa tersenyum. "Gomawo solbin-ah... kau bahkan ingat ulang tahunku.. disaat Tunanganku sendiri tidak mengingatnya sama sekali" tawa miris Jungkook.

"Maksudmu Yuju tidak mengucapkan selamat padamu hari ini??"

"jangankan ucapan selamat, sudah kubilang, mungkin ingat saja dia tidak.. Ntahlah.. kesibukannya membuatnya melupakan banyak hal.. Disaat makan malam untuk Anniversary setahun kami pun dia juga tidak datang, dia seakan tidak perduli dengan perasaanku.." Jungkook berucap dengan mata yang menatap kosong ke arah minumannya. "Aku mulai bosan dengannya.."

Solbin sedikit terkejut dengan ucapan terakhir Jungkook, ia tersenyum. Lalu memutuskan untuk lebih mendekat pada Jungkook dan melingkarkan tangannya serta menyenderkan kepalanya pada lengan kekar Jungkook.

"sudah.. tidak usah kau pikirkan ya.. sekarang kan sudah ada aku disini, aku akan selalu ada untukmu kook, aku akan selalu berada di sisimu seperti saat ini, kau tidak akan merasa kesepian lagi.. Aku menyanyangimu.. " Ucap Solbin semakin bergelayut manja di lengan sang pria.

Jungkook tersenyum mendengar ucapan Solbin, ia merangkul pundak Solbin sembari membelai rambut Wanita yang ada di dekapan lengannya itu.

*

Sementara Yuju saat ini berada di salah satu ruangan yang berada di dalam Panti Asuhan.

(masih pada ingat dengan panti asuhan yuju kan ya..) - Author

Ia baru selesai mendekor ruangan tersebut dengan beberapa balon dan pita-pita yang menghiasi setiap sudut dan sekitaran dinding ruangan itu, salah satu sisi dinding dihiasi dengan Balon yang bertuliskan "HAPPY BIRTHDAY".

Yuju terlihat sangat bahagia dan semangat ketika menyiapkan itu semua, Termasuk mempersiapkan Kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya, Kue itu sudah terletak dengan sempurna di atas meja. Lagi- lagi yuju tersenyum senang.

"Aku harap kau menyukai kejutan ini kook.."


*****************

udah kesel belum??  😅😅

Oh iya ntar di next nya bakalan ada something hehe..

Tunggu aja okeh 😂

Vote and Komen Juseyo..

Kamsahamnida 💕

FOOL  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang