Chapter 11. Pertemuan yang buruk

1.6K 180 116
                                    

*
Jungkook dan Solbin sedang dalam perjalanan mencari tempat untuk makan siang mereka.

Solbin terus bergelayut manja di lengan kiri Jungkook. Sementara Jungkook hanya fokus menyetir, walau terkadang ia termenung sambil memikirkan sesuatu.

Apa benar yuju sakit?.. ah sudahlah, untuk apa aku memikirkannya!” Batin Jungkook.

“sayang, kok diam saja sih? Kita mau makan dimana?” tanya solbin sambil menggoyangkan lengan sang pria.

“oh itu.. iya.. sebentar lagi kita sampai kok..” jawab Jungkook tersadar.

Tak lama keduanya sampai di sebuah resto yang bersebelahan dengan beberapa gedung perkantoran.

Dengan masih menggandeng mesra lengan Jungkook, keduanya berjalan memasuki resto tersebut.

Tanpa diduga secara bersamaan Yuju juga hendak keluar dari Resto itu sambil memegang secangkir coklat hangat di tangannya.. dan..

“Brukkk..”

Tanpa sengaja Yuju menabrak tubuh Jungkook dan menumpahkan sebagian coklat hangatnya di Jas berwarna abu-abu milik pria itu.

“Ma-maaf tuan, aku tidak...”

ucapan yuju tercekat di ujung lidah, kala ia menyadari pria yang ditabraknya adalah mantan kekasihnya.

Tak jauh berbeda dengan Jungkook yang tersentak melihat sosok wanita yang menabrak tubuhnya itu adalah Yuju.

“Yu-yuju..?”

“Ju-jungkook..”

Yuju jelas terkejut, sesaat matanya menangkap tangan solbin yang menggandeng erat Jungkook.

Lagi.. dadanya terasa sesak.

“Maaf.. aku tidak sengaja.. a- akan kubersihkan”

Yuju hendak mengambil sapu tangan di tasnya dan membersihkan jas Jungkook.

Tanpa diduga tiba-tiba Solbin langsung mendorong tubuh yuju menjauh dari Jungkook.

“HIAAA!! Apa yang kau lakukan hah?? kau sengaja ya?” bentak solbin.

Jungkook tersentak untuk kedua kalinya.. “Solbin-ah..”

Sontak hal itu membuat Mingyu dan Sunyoul berdiri dari tempat duduknya, jelas mereka langsung menghampiri Yuju.

“yuju-ya.. kau tidak apa-apa?” panik mingyu dan sunyoul serentak.

Jungkook juga ikut refleks maju dan memegang kedua lengan Yuju.

“hiaaa.. menjauh darinya..” sinis mingyu, tapi tak digubris oleh Jungkook.

“Lepaskan aku kook..” ucap yuju datar dan menyingkirkan tangan Jungkook dari bahunya.

Jungkook terdiam, ucapan yuju memaksanya untuk mengikuti permintaan sang wanita.

“kau pasti sengaja melakukan hal itu kan? kenapa? kau tidak suka melihatku bersama Jungkook?”

Solbin berucap dengan menaikkan nada bicaranya, tak perduli walau pengunjung resto yang lain  melihat ke arah mereka.

“wanita ini...” Mingyu hendak maju, tapi segera ditahan oleh Yuju.

“maaf nona, sungguh aku tidak sengaja menabrak kekasihmu.. maafkan aku..”

Yuju membungkukkan badannya di hadapan Solbin dan Jungkook.

Ntah kenapa hati Jungkook sakit melihat Yuju seperti itu, ini pertama kalinya ia bertemu dengan Yuju setelah perpisahan mereka. Pertemuan yang buruk.

FOOL  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang