**
Jungkook berjalan memasuki sebuah Gedung, Suasana di dalamnya sangat indah, beberapa bunga menghiasi setiap sudut gedung itu.
Di dalam, Pria yang berpakaian rapi lengkap dengan jas hitamnya tersebut langsung disambut oleh kedua orang tua dan Teman-temannya.
Perlahan ia melangkah dengan senyuman yang mengembang di wajahnya. Deretan bangku yang dilewatinya sudah terisi oleh banyak orang.
Ia terus berjalan lurus, karena keluarga dan kerabatnya berada di deretan bangku utama yang terletak di barisan paling depan.
"Jungkook-ah.. kau tampan sekali.." ucap Eunha kagum.
"Hiaaa.. saat kita menikah, suamimu ini lebih tampan darinya.." Eunwoo menatap sebal pada sang istri dan Eunha pun membalas dengan kekehan kecil.
"Hiaa kau tidak lupa membawa cincin nya kan?"tegur Moonbin.
"Jangan sampai acara ini tidak berjalan tepat waktu hanya karena cincin yang datang terlambat, seperti Pernikahanku waktu itu" Dengus Sinb.
"Iya..mana mungkin aku lupa.. cincin ini adalah kunci utama hari ini.." senyum Jungkook. "ngomong-ngomong mingyu mana?"
"agak terlambat sepertinya..." jawab moonbin cepat.
Jungkook mengangguk, dan tak lama Pintu gedung terbuka lebar menandakan sang Pemeran utama untuk acara hari ini akan segera tiba.
"nah itu Yuju.. " Sontak Sinb.
Semua orang pun menoleh dan tersenyum ke arah pintu utama gedung tersebut. Tak terkecuali Jungkook dengan Senyum Sumringah nya.
"Mingyu kemana sih? kok belum datang juga" Gelisah Eunha sembari menggendong putri kecilnya.
Tiba-tiba seorang pria yang mengenakan Tuxedo hitam lengap dengan bunga kecil di saku jasnya berlari masuk dengan tergesa-gesa dari arah pintu samping.
"Hiaaa kim mingyu!! dari mana saja sih?" kesal Eunwoo dan Moonbin juga ikut memarahi Pria berperawakan tinggi itu.
"Maaf.. Jalanannya macet tadi.. untung masih keburu" jawab Mingyu masih menetralkan nafasnya. "Cincinnya mana??" tanya mingyu.
"tenang saja, ada padaku.. " jawab Jungkook menyerahkan sebuah kotak kecil pada mingyu.
"Syukurlah.. Gomawo kook" Mingyu tersenyum dan segera memasukkan benda tersebut dalam sakunya.
"Ya sudah berdiri disana.. Yuju akan segera masuk" Perintah Ibu Yuju menunjuk sebuah panggung kecil yang ada di hadapan mereka.
Mingyu segera menurut dan berjalan cepat ke panggung itu, menarik dalam nafasnya serta Berdiri tegap menghadap Pintu Utama.
Sesaat kemudian, Masuklah seorang wanita yang menggunakan Gaun putih panjang lengkap dengan mahkota bunga di kepalanya dan tak lupa memegang seikat bunga yang sudah ia genggam saat ini.
Perlahan Yuju memasuki Gedung itu di dampingi oleh Tuan Choi disampingnya.
Senyum bahagia sangat terlihat Jelas dari Wajah Yuju, apalagi ketika ia melihat mingyu yang sudah menunggunya di depan sana.
Ia juga sempat tersenyum ketika melihat Jungkook.. Jungkook ikut tersenyum menatap wanita yang melintas tepat di hadapannya itu.
Ntah kenapa Tiba-tiba Yuju menghentikan langkahnya.
“yuju-ya kenapa berhenti?” bingung sang ayah.
“Sebentar ya appa...” Yuju tersenyum pada sang ayah dan menoreh senyum juga pada mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOL (selesai)
Фанфик(complete) Sequel of "Im Confussed, Girls" "Aku memang bodoh.. Maafkan aku.. "